Sukses

Entertainment

Metamorfosis Aura Kasih, dari Bayi hingga Dewasa

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih termasuk artis yang memiliki banyak dokumentasi foto, terlebih foto dirinya. Mulai dari bayi, anak-anak, remaja, hingga dewasa. Melalui akun Instagram pribadinya, Aura mengunggah beberapa foto tersebut.

Dari foto-foto yang ia unggah tersebut, terlihat perubahan wajah Aura. Mulai dari yang imut-imut hingga cantik seperti saat ini.

Berdasarkan akun Instagram pribadinya, ada beberapa foto yang diunggah dalam waktu yang bersamaa. Namun, ia lebih banyak mengunggah foto-foto tersebut dalam waktu yang berbeda.

Dari foto yang ada, mantan pacar Glenn Fredly itu masih menyimpan foto saat dirinya masih bayi. Namun, dari foto-foto 'jadul' tersebut, ia sengaja menonaktifkan kolom komentarnya. Salah satunya, foto saat ia masih bayi.

Aura Kasih lahir di Bandung, 26 Februari 1987. Ia mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Ia merupakan putri pasangan Jajad Sugiyatna dan Laela.

Berikut metamorfosis Aura Kasih, mulai dari bayi, anak-anak, hingga dewasa.

Foto Bayi

Aura Kasih mengunggah foto ini pada 9 Agustus 2017 lalu. Lebih dari 35 ribu warganet yang menyukai foto tersebut. Namun, ia tak mengaktifkan kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Foto Pakai Seragam Olahraga

Aura Kasih mengunggah foto saat masih berseragam olahraga saat masih anak-anak. Di bawah celana terdapat tanda biru. Namun, menurut Aura, itu bukan bekas ngompol.

Foto Pose Menari

Aura Kasih saat masih anak-anak (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih juga mengunggah foto saat sedang siap-siap untuk menari. Lebih dari 18 ribu warganet yang menyukai foto tersebut. Mereka menilai Aura sudah cantik sejak kecil.

Foto Menunggang Kuda

Aura Kasih juga mengunggah saat menunggang kuda. Aura tampak masih mengenakan seragam sekolah.

Foto Remaja

Aura Kasih saat masih remaja (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih juga mengunggah foto-foto saat remaja. Menurut Aura, foto tersebut saat dirinya masih lugu, modal cinta datang ke Jakarta. Foto tersebut diunggah pada 20 Mei 2016. Lebih dari 17 ribu warganet yang menyukai foto tersebut.

Foto Dewasa

Foto-foto dan wawancara eksklusif Aura Kasih dengan Bintang.com di Gondangdia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Fotografer: Bambang E. Ros, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri.

Aura Kasih juga mengunggah berbagai foto saat dirinya melakukan aktivitas. Baik saat sedang menyanyi hingga saat liburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading