Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting, Raline Shah, dan Aura Kasih Pamer Pose Duck Face

Fimela.com, Jakarta Pose 'duck face' yang membuat bibir seperti layaknya paruh bebek terus menggejala dan dan kian menjadi trend dalam pengambilan gambar. Pose tersebut juga mewabah di kalangan artis, sebut saja Ayu Ting Ting, Raline Shah, Aura Kasih.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Ayu memoncongkan bibirnya tersebut. Pose tersebut diunggahnya agar kekinian dan mengikut trend. Ia tak menuliskan alasan khususnya.

"Duck face kekinian ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜‹," komentar Ayu, Jumat (21/7/2017) lalu.

Pose tersebut rupanya mendapat reaksi dari netizen. Ada yang menuding Ayu plagiat. Ada juga menyebut Ayu stres.

"Plagiat lol!!," sindir akun @rozamuchtiya. "KeNapa? Stressss kali...????" tanya akun @arsitek.ronald. "Asli stresss ya," jelas akun @dewilestariirawan.

Ayu Ting Ting berpose duck face (Instagram/@ayutingting92)

Namun, banyak pula netizen yang memberikan pujian terhadap Ayu. Bagi mereka, Ayu Ting Tingย tetap cantik. Mereka yang mencibir lantaran tak suka dengan Ayu.

Alasan Raline Shah

Sebelum Ayu Ting Ting, Raline Shahย juga gemar berpose duck face. Hal tersebut dilakukannya karena bibirnya pegal ketika harus terus tersenyum. Alasan itu yang membuatnya sering berpose duck face.

"Suatu hari saya monyong-monyongin gitu terus tiba-tiba kok orang jadi pada ikut monyong, oh terus ya udah. Itu ciri khas saya dan nggak bikin pegel," jelas Raline akhir Januari 2017 lalu.

"Sebenarnya gaya duck face itu terjadi karena saya tuh pegel senyum terus," kata Raline Shah di acara Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017, Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Senin (30/1). (Adrian Putra/Bintang.com)

Beberapa orang termasuk Raline Shah masih menganggap gaya foto duck face ini lucu dan tak membuat bibirnya pegal dan gigi kering karena kelamaan tersenyum.

"Senang-senang aja, kalau bikin trend-trend kayak gitu, why not? Anak muda suka dan ini bukan sensasi. Ini hanya sesuatu yang kecil dan lucu apalagi sekarang sosial media bisa diakses," tukas Raline Shah.

ย 

Bibir Aura Kasih

Tak hanya Raline Shah, Aura Kasih juga sempat mengunggah pose dengan bibir yang dimoncongkan. Hal itu terlihat dalam foto yang dibagikan Aura pada 18 November 2016 lalu. Mereka ramai membicarakan foto tersebut.

"Aura bibirnya bikin ga tahan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†," komentar akun @jhon19944. "Bibir nya mbaa ahhhh," imbuh akun @nurazismontela.

Aura Kasih (Instagram/@aurakasih)

"Mantep bibirnya," puji akun @sutrisno4488. "Lucu banget sih Ka @aurakasih," kata akun @solay_ollay.

Pose duck face buka gejala baru, sejumlah artis yang lain pun sempat mengunggah dalam akun media sosial mereka. Seperti yang dilakukan mantan pacar Glenn Fredly itu. Meski berpose mirip mulut bebek, tapi netizen tetap memuji Ayu Ting Ting, Raline Shah, dan Aura Kasih cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading