Sukses

Entertainment

Beda Cerita, Nabilah dan Melody Tinggalkan JKT48

Fimela.com, Jakarta JKT48 mulai kehilangan satu per satu para membernya. Setelah beberapa nama memilih hengkang, baru-baru ini fans dibuat heboh dengan kepergian dua member lain yakni Nabilah dan Melody.

Nabilah terlebih dulu mengejutkan fanbase saat kabar ia mengundurkan diri tersiar di social media. Management JKT48 menulis di laman resmi bahwa Nabilah sudah tidak akan terlibat di aktivitas grup mulai 31 Oktober 2017.

Nabilah dan Melody JKT48 (Twitter Nabilah)

Tentu saja hal ini menjadi kabar tak menyenangkan bagi fans, pasalnya Nabilah selama ini sudah menjadi ikon sister group AKB48 tersebut. Tak hanya fans, para member JKT48 juga kehilangan sosok periang, bawel sekaligus bikin kangen.

Saat fans masih galau dengan kepergian Nabilah, berita sedih lainnya datang. Melody yang menjadi kapten 3 tim dan GM Theater mengumumkan rencana lulus dari JKT48. 'Penderitaan' fans pun semakin lengkap.

Namun ada yang berbeda dari hengkangnya Nabilah dan Melody dari JKT48. Apakah itu?

Nabilah dan Melody Berpisah dengan JKT48

Management nuliskan alasan Nabilah keluar dari JKT48 adalah karena kondisinya yang tengah sakit. Karena itu ia harus absen dari beberapa aktivitas grup.

Namun setelah diskusi antara kedua belah pihak, akhirnya Nabilah dinyatakan mengundurkan diri sejak akhir Oktober ini. Karena mengundurkan diri, sejak itu pula ia tak lagi menjalani kegiatan apapun dengan JKT48.

Keputusan Nabilah tentu disesalkan Melody yang sudah menjadi sahabat dekatnya. Melody menyayangkan kenapa Nabilah lebih memilih mengundurkan diri ketimbang lulus.

Yap, kedua hal tersebut memang berbeda. Ketika member JKT48 lulus, mereka masih akan menjalani aktivitas dan konser kelulusan. Sementara jika mengundurkan diri mereka langsung berhenti di tanggal yang disepakati.

Melody susul Nabilah tinggalkan JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada 4 November kemarin, Melody menyatakan rencananya lulus dari JKT48 setelah 6 tahun. Ia pun masih harus menjalani konser perpisahan dengan member lainnya, yang dijadwalkan pada 28 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading