Sukses

Entertainment

Ribuan Relawan Jokowi Padati Lokasi Midodareni

Fimela.com, Jakarta Kharisma dan wibawa Jokowi seolah dibuktikan pada momen pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Terlepas dari reputasi sebagai seorang Presiden, nyatanya dia juga memiliki barisan pendukung yang sangat loyal.

Pemandangan yang terlihat saat prosesi midodareni Kahiyang seolah membuktikan hal tersebut. Barisan relawan rela mengantre di kawasan rumah Jokowi demi memenuhi undangan acara sang Presiden.

Menjelang dimulainya acara, mereka telah berjajar rapi menuju kediaman yang beralamat di Jalan Kutai Utara tersebut. Masing-masing relawan dibekali pin sebagai tanda identitas acara tersebut.

Sama halnya seperti momen pernikahan Gibran Rakabuming, pernikahan Kahiyang ini memang diramaikan oleh relawan Jokowi yang hadir dari berbagai daerah. Pihak panitia penyelenggara telah menyediakan tempat tinggal untuk mereka di Asrama Haji kota Solo.

"Iya saya tinggal di Asrama Haji. Jumlah pasti Relawan yang hadir kurang tahu saya, tapi iya ribuan," ungkap Yeni, salah satu relawan yang hadir.

Midodareni sendiri adalah acara lanjutan yang digelar keluarga Kahiyang dan Bobby sebagai rangkaian acara pernikahan mereka. Sebelumnya, berbagai prosesi telah digelar mulai dari pengajian, siraman, hingga midodareni yang digelar sebagai acara terakhir hari ini.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar di Graha Saba Buana pada Rabu (8/11/2017). Sebagaimana diketahui, acara ini mengambil konsep Jawa Klasik yang lengkap dengan berbagai acara adatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading