Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Dikomplain Anak Soal Status Single Parent

Fimela.com, Jakarta Aktris peranĀ Masayu Anastasia baru saja melakukan perjalanan ke Australia untuk liburan. Selain berlibur, keberangkatan wanita 33 tahun itu bersama keluarga ke negeri Kanguru guna merayakan ulang tahun anaknya, Samara Anaya Amandari yang baru saja menginjak usia 8 tahun.

Masayu mengatakan, perayaan ulang tahun anaknya yang terkesan mewah dengan pergi berlibur ke Australia bukan tanpa alasan. Menurutnya, kunjungannya selama beberapa hari ke Australia tak lain dilakukan guna memiliki waktu kebersamaan yang intens dengan anaknya yang sudah beranjak besar.

"Dia (Samara) kan tiap tahun tuh pengennya dirayain cuma bukannya aku kepengen dibiasain, jadi ya udah deh jalan-jalan. Kalau di Jakarta kan kurang quality time-nya sama dia, ngurus dia dari bangun sampai tidur lagi," ujar Masayu Anastasia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Memiliki seorang putri yang tengah beranjak remaja, diakui janda dari Lembu Wiworo Jati tersebut cukup membuatnya kewalahan. Sosok Samara yang mulai kritis tentang apa yang ada disekitarnya membuat Masayu harus pandai-pandai menjawab setiap pertanyaan yang keluar dari mulut Samara secara bijaksana. "(Kritis) Banget, cuma alhamdulillahnya Samara itu dewasa daripada umurnya, jadi sekalinya dia nanya kita lebih enak menjelaskannya. Ya secara dewasa juga," paparnya.

Satu hal yang kerap menggugah hatinya, menurut Masayu Anastasia adalah pernyataan yang dilontarkan sang anak terkait statusnya sebagai single parent. Bukan mendesaknya untuk menikah lagi, Ayu menuturkan jika anaknya kerap komplain jika dirinya terlalu sibuk bekerja sehingga kurang memiliki waktu bersama. "Iya sih, (status) single parent itu Samara jadi suka komplain. Ya lihat sendiri gue musti kerja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading