Sukses

Entertainment

Widuri Agesty Rugi Banyak, Namanya Dicatut Katalog Alexis

Fimela.com, Jakarta Model majalah dewasa, Widuri Agesty tak memungkiri jika mengalami kerugian besar pasca nama dan fotonya dicatut dalam sebuah katalog yang dikatakan sebagai pekerja di hotel Alexis. Wanita yang juga beprofesi sebagai mahasiswi itu pun mengaku banyak kontrak yang harus ditunda lantaran beredarnya katalog tersebut.

"Kerugian banyak banget sih, kayak beberapa PH (Production House) dipending karena minta kejelasan kasus ini," ujarnya seusai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017).

 

Selain kerugian materil, Widuri juga mengatakan mengalami banyak kerugian secara imateril, salah satunya dari pihak keluarga. Disamping itu, sejak katalog tersebut tersebar luas, didinya pun merasakan beban moril yang berat jika berinteraksi dengan lingkungannya.

"Jangankan keluar (rumah), pergi ke kampus saja udah nggak mau karena teman-teman semua pasti bully aku," terangnya.

Maka dari itu, selain membuat laporan terkait pencemaran nama baik, Widuri pun mengimbau masyarakat agar tidak mudah menerima kabar tidak benar terkait dirinya. Widuri menegaskan, dirinya sama sekali tidak pernah masuk ke hotel yang tidak diperpanjang izin operasionalnya oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut. 

"Saya sama sekali tidak pernah tahu dalamnya kayak gimana, paling cuma lewat aja kalau jalan jadi jangan langsung percaya (katalog) itu. Seret ke sini saja orang yang bikin katalog, tanya apakah dia pernah melihat saya kerja di Alexis?," ujar Widuri Agesty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading