Sukses

Entertainment

Baru Melahirkan, Olla Ramlan Siap Program Bayi Tabung

Fimela.com, Jakarta Lahirnya Adreena Naira Hana Hutapea, putri dari pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menambah kebahagiaan untuk rumah tangga yang sudah dibina sejak 2012 lalu.

Kini keduanya telah dikaruniai dua buah hati, Aleena dan Adreena. Namun Aufar, suami Olla mengaku masih ingin menambah momongan dalam waktu dekat. Ia masih ingin memiliki anak berjenis kelamin laki-laki.

Hadirnya Adreena Naira Hana Hutapea menambah kebahagiaan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang sebelumnya telah dikaruniai satu buah hati, Aleena Naira Hana Hutapea. Sedangkan pada pernikahan pertamanya, Olla Ramlan telah dikaruniai anak bernama Sean Michael Alexander.

Hal ini diungkapkan Olla Ramlan saat menggelar jumpa pers diRumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017). "Iya, kamu (Aufar) kan yang bilang mau anak lagi. Ini program (lagi), Imsya Allah maunya program yah," kata Olla Ramlan.

Aufar yang disindir akan mencoba program untuk momongan berikutnya. "Ini kan mau pulang ke rumah. Ya coba saja," timpal Aufar.

Demikian Olla membenarkan dalam waktu dekat akan segeramelakukan program untuk menambah momongan. Pasalnya, dari pernikahannya dengan Aufar ia dikaruniai dua buah hati perempuan. "Hahaha, ini luka jahitan belum sembuh. Tapi ya Insya Allah mau program (anak cowok)," jelas Olla.

 

Program yang dimaksud Olla Ramlan yakni keinginannya beserta sang suami memiliki anak laki-laki melalui sebuah program bayi tabung. "Insya allah mau program (anak cowok). Dokter Ivan ini kan pakarnya bayi tabung, insya Allah pengen program sebisa mungkin," tandas Olla Ramlan  yang diamini Aufar Hutape.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading