Sukses

Entertainment

Kolaborasi Internasional Terbaru BTS dan Steve Aoki

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak kembali dengan sederet kejutan. Kabar terbaru adalah kolaborasi Internasional yang Rap Monster dkk jalin bersama musisi sekaligus DJ ternama, Steve Aoki.

Sebelumnya, Steve Aoki sempat mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan produser dan anggota produksi BTS. "Pertemuan produser di Korea bekerja dengan tim produksi @BTS_twt yang telah merayakan kolaborasi kami mendatang dengan @OfficialBelaire," tulis Steve Aoki di akun Twitter pribadinya pada (25/9).

Ini bukan kali pertama kolaborasi BTS dengan musisi Internasional. Sebelumnya, Andrew Taggart dari The Chainsmokers ikut serta dalam proses penggarapan salah satu lagu di mini album BTS, Love Yourself: Her yang bertajuk Best of Me.

Lantas, seperti apa bocoran kolaborasi Internasional BTS dengan Steve Aoki? Yuk simak rangkumannya bersama seperti berikut ini.

1. Kolaborasi BTS dan Steve Aoki Gaet Rapper Amerika

Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS membenarkan kolaborasi antara BTS dan Steve Aoki pada (7/10), seperti dilansir dari Soompi. Rap Monster dkk akan merilis track remix MIC Drop yang diambil dari album terbaru mereka, Love Yourself: Her.

BTS dan Steve Aoki juga turut menggaet rapper Amerika yakni Desiigner. Track tersebut akan diremix oleh Steve Aoki dan menampilkan Desiigner yang mengisi bagian rap.

2. Kolaborasi Ini Adalah Persembahan BTS untuk Fans

Selain itu, Big Hit Entertainment juga menyebutkan perilisan kejutan berupa track remix ini adalah persembahan khusus untuk fans setia BTS atau yang biasa disapa Army di seluruh dunia. Bagaimana Army telah memberi dukungan yang berarti juga memberi cinta selama BTS comeback.

Siap-siap, MIC Drop remix kolaborasi BTS, Steve Aoki, dan Desiigner akan diluncurkan di seluruh dunia pada 17 November mendatang. Momen ini tepat dua hari sebelum penampilan BTS di Americann Music Awards 2017 pada 19 November mendatang.

Penasaran seperti apa track remix MIC Drop yang menampilkan kolaborasi antara BTS, Steve Aoki, dan rapper Desiigner? Kita nantikan saja bersama kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading