Sukses

Entertainment

BTS dan Sederet Bintang K-Pop Siap Meriahkan MAMA 2017

Fimela.com, Jakarta Ajang Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017 akan berlangsung penuh persaingan. Nama-nama bintang yang masuk nominasi pun telah diumumkan, tidak terkecuali dengan boyband BTS.

Tidak hanya berlaga, BTS juga akan ambil bagian dalam memeriahkan perhelatan tersebut. MAMA 2017 sendiri siap digelar dalam beberapa hari tepatnya mulai 25 November hingga 1 Desember mendatang.

BTS (Twitter/bts_bighit)

Selain sengitnya persaingan, panggung MAMA 2017 juga bakal menyuguhkan penampilan-penampilan istimewa dari para bintang. Tentunya, mereka akan membawakan lagu-lagu fenomenal disertai koreografi yang enerjik.

Selain BTS, lantas siapa saja bintang k-pop yang siap menghentak panggung ajang penghargaan MAMA 2017? Yuk simak bersama rangkuman berikut ini.

1. Penampilan EXO hingga TWICE di MAMA 2017

EXO (Twitter/weareoneEXO)

Soompi mewartakan, bahwa CJ E&M mengumumkan pada (3/11) lalu, bahwa EXO akan menghadiri MAMA 2017 di Hong Kong. Bahkan, sub-unit EXO-CBX akan mempersembahkan aksi mereka di MAMA 2017 di Jepang.

Setelah BTS dan EXO, Red Velvet juga masuk dalam daftar pengisi kemeriahan MAMA. BTS dan Red Velvet akan hadir di MAMA 2017 di Hong Kong. Sedangkan, TWICE bakal tampil di Jepang.

2. SEVENTEEN dan Wanna One Siap Ambil Bagian di MAMA 2017

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Sebelumnya, boyband SEVENTEEN juga telah dipastikan akan hadir di Jepang. Mereka juga akan mengisi kemeriahan MAMA 2017 di Jepang.

Tidak ketinggalan, Wanna One juga sebelumnya telah diumumkan akan tampil di Vietnam dan Hong Kong. Penampilan mereka juga dipastikan akan menghiasi kemeriahan di MAMA 2017 Jepang, di mana mereka akan menghadiri 3 acara sekaligus.

Sementara, MAMA 2017 akan diselenggarakan di Vietnam pada 25 November, Jepang pada 29 November, dan Hong Kong pada 1 Desember 2017. Nantinya, pengisi acara akan bertambah lagi, jadi nantikan saja kejutan dari MAMA 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading