Sukses

Entertainment

BTS Dikabarkan Hadiri MAMA 2017 di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta BTS meraih berbagai pencapaian luar biasa lewat comeback mini album Love Yourself:Her dan lead single DNA. Mulai dari kolaborasi Internasional, penjualan terlaris, dominasi chart, hingga masuk nominasi MAMA 2017.

Mnet Asian Music Awards tahun ini akan diselenggarakan selama beberapa hari yakni mulai 25 November hingga 1 Desember mendatang. Para nominasi pun telah diumumkan pada (19/10) lalu.

BTS (Twitter/bts_bighit)

Sejauh ini, MAMA 2017 telah mengungkapkan dua nama yang siap menyemarakkan acara. Adalah dua boyband yang sedang naik daun yakni Wanna One dan Seventeen.

Menjelang perhelatan MAMA 2017, tersiar kabar mengenai kehadiran BTS. Seperti apa? Simak rangkumannya berikut ini.

1. BTS dikabarkan akan hadiri MAMA 2017 di Hong Kong

BTS (Twitter/bts_bighit)

Soompi mewartakan, pada (26/10) sebuah laporan eksklusif dari Ilgan Sports menyatakan bahwa BTS telah dipastikan akan hadir di MAMA 2017 di Hong Kong. MAMA 2017 akan dimulai di Vietnam pada 25 November, dilanjutkan 29 November di Jepang, dan berakhir di 1 Desember di Hong Kong.

2. BTS menyabet sederet nominasi di MAMA 2017

BTS (Twitter/bts_bighit)

BTS berhasil menyabet sederet nominasi di MAMA 2017. Sebut saja Best Male Group, Best Dance Performance Male Group, Best Music Video, Qoo10 Song of the Year, dan Qoo10 Artist of the Year. Tahun lalu, BTS berhasil memenangkan Artist of the Year daesang sekaligus dinobatkan sebagai Best Dance Performance Male Group.

Lantas, apakah BTS akan membawa pulang trofi kemenangan di MAMA 2017? Kita nantikan saja kejutannya saat perhelatan nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading