Sukses

Entertainment

Daddy Goals! 5 Foto Menggemaskan Anji Bersama Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Daddy goals memang nggak dimiliki oleh semua papa. Namun hal ini pasti dimiliki oleh Anji. Miliki 5 anak bukanlah sebuah hal yang mudah, namun Anji berusaha untuk menunjukkan rasa cintanya semaksimal mungkin.

Untuk melihat keharmonisan keluarga mereka, Anji sendiri miliki channel Youtube yang berisikan kegiatan keseharian keluarga dan tumbuh kembang anaknya.

 

Di sana kamu bisa melihat keakraban Salva, Sultan, Saga, Sigra dan Leticia. Bahkan Anji pun seringkali membahas topik-topik parenting dalam video yang diunggahnya tersebut.

Bisa disebut sebagai daddy goals, yuk lihat keakraban Anji, Wina Natalia dan anak-anak mereka berikut ini! Jangan sampai melewatkan seru dan harmonisnya keluarga mereka ya!

Anji dan Sigra

 

A post shared by SUN (@sigraumarnarada) on

Nah dalam foto ini Anji bersama dengan Sigra atau yang sering banget dipanggil dedek Ginuk sama netizen. Gemas banget ya!

Anji dan Saga

 

A post shared by . SON . (@sagaomarnagata) on

Kalau ini saat Anji menemani Saga ke salah satu tempat bermain anak. Lho, bukannya jagain Saga kok Anjinya malah tidur di pundak anaknya sih?

Anji dan Sultan

 

A post shared by FOLLOW >> @duniamanji (@anji.manji) on

Dalam foto yang diunggah Anji di Instagram pribadinya, pada momen ini Sultan sedang menjalani LDKS atau singkatan dari Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa. Waahh.. Latihan agar jadi lebih mandiri ya Sultan?

Anji bersama Salva dan Sultan

 

A post shared by FOLLOW >> @duniamanji (@anji.manji) on

Foto selanjutnya menunjukkan keakraban Anji dengan putra pertama dan keduanya, Salva dan Sultan. Duh, daddy goals banget ya!

Anji Bersama dengan Keluarga Lengkapnya

 

A post shared by FOLLOW >> @duniamanji (@anji.manji) on

Nah ini foto kebersamaan Anji, Wina Natalia, bersama dengan kelima anak mereka. Terlihat kebahagiaan dan senyuman tak lepas dari wajah mereka, ya! Bahagia terus Manji dan keluarga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading