Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan 4 Bintang Lain yang Nantikan Kelahiran Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Kylie Jenner memang masih menjadi cerita favorit yang selalu dinantikan oleh publik. Pasalnya, netizen masih penasaran mengenai kehamilan Kylie Jenner sata ini.

Dilansir dari TMZ, Kylie Jenner dikabarkan sudah mengandung 5 bulan pada tanggal 22 September lalu. Kylie Jenner sendiri mengandung anak dari kekasihnya Travis Scott yang belum lama dipacari.

Selain Kylie Jenner, 4 selebriti Hollywood ini pun tengah menantikan kelahiran buah hati. (Instagram/kyliejenner)

Hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai kehamilan Kylie Jenner dari Kylie maupun Travis Scott sendiri. Meski demikian, kehamilan Kylie sudah dikonfirmasi oleh representatif Caitlyn Jenner pada 25 September lalu.

Selain Kylie Jenner, terdapat sederet bintang lain yang juga menantikan kelahiran buah hati mereka lho. Mau tahu siapa mereka? Yuk simak selengkapnya di sini!

Behati Prinsloo

Selain Kylie Jenner, 4 selebriti Hollywood ini pun tengah menantikan kelahiran buah hati. (Instagram/Behatiprinsloo)

Behati Prinsloo tengah mengandung anak keduanya dengan Adam Levine. Moden Victoria's Secret ini mengumumkan kehamilannya Sptember lalu lewat foto di akun Instagram pribadinya.

Jessica Alba

Selain Kylie Jenner, 4 selebriti Hollywood ini pun tengah menantikan kelahiran buah hati. (AFP/Brian Ach)

Jessica Alba kini tengah menanti kelahiran anak ketiga bersama dengan sang suami Cash Warren. Dirinya pun mengumumkan kehamilannya lewat Instagramnya pada bulan Juli lalu.

Laura Haddock

 

A post shared by Laura Haddock (@laurajhaddock) on

Laura Haddock dan Sam Claflin kini tengah berbahagia menanti elahiran anak kedua mereka. Lauara sendiri sudah memamerkan perutnya yang sudah mulai membuncit pada sebuah acara di London beberapa waktu lalu.

Kate Middleton

Selain Kylie Jenner, 4 selebriti Hollywood ini pun tengah menantikan kelahiran buah hati. (AFP/Heathcliff O'Malley)

Kate Middleton pun kini tengah menanti kelahiran anak ketiganya bersama dengan Pangeran William. The Duchess of Cambridge ini pun sudah miliki dua anak yakni Puteri Charlotte dan Pangeran George.

Khloe Kardashian

Selain Kylie Jenner, 4 selebriti Hollywood ini pun tengah menantikan kelahiran buah hati. (Instagram/khloekardashian)

Pada akhir September lalu, Khloe Kardashian diketahui hamil anak pertamanya dengan Tristan Thompson. Dilansir dari USMagazine, mereka berdua pun kini tengah mencari waktu yang tepat untuk menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading