Sukses

Entertainment

Mengetahui Kondisi Kehamilan Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner mungkin adalah si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner. Namun kini, ia tengah mengandung dan akan memiliki buah hati yang harus dijaga. Lalu, bagaimana Kylie menjaga kehamilannya?

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Kylie Jenner kini tengah mengandung anak dari Travis Scott. Saat ini, selebriti berusia 20 tahun itu pun tengah berjuang melawan mual-mual.

Dilansir dari HollywoodLife, saat ini Kylie Jenner sedang berusaha melewati mual-mual di pagi hari dan ngidam makanan yang aneh-aneh. Ia pun ingin anaknya tumbuh dan baik-baik saja.

"Kylie Saat ini sangat fokus pada anaknya. Ia hanya akan membicarakan anaknya dan memikirkan anaknya," ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari HollywoodLife. Lalu, bagaimana keadaan Kylie Jenner kini?

Keadaan Kylie Jenner Kini

Lebih dalam, sumber yang sama mengatakan bahwa Kylie Jenner sendiri tak terlalu tersiksa karena efek kehamilan. "Sejauh ini ia tak efek kehamilannya tak terlalu buruk. Ia hanya mengalami mual-mual di pagi hari. Namun sepertinya sekarang sudah lewat," ujar sumber tersebut.

Kini, Kylie Jenner pun tengah dilanda ngidam. Ia menginginkan berbagai macam hidangan yang aneh dan melahap semuanya. Ia berpikir bahwa ini adalah satu-satunya kesempatan di mana ia tak perlu khawatir dengan bobot tubuhnya.

Begini kondisi kehamilan Kylie Jenner kini.  (Instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner Akan Miliki Anak Perempuan

HollywoodLife menuliskan bahwa Kylie akan miliki anak perempuan. Saat ii ia sangat bersemangat mencari berbagai aksesoris untuk anak perempuannya kelak. Ia ingin anaknya terlihat cantik.

Begini kondisi kehamilan Kylie Jenner kini. (Instagram/kyliejenner)

Kylie Jenner sendiri dilaporkan sudah banyak sekali berbelanja untuk anaknya. Bahkan ia senang melakukan belanja online. Hmm.. bikin nggak sabar melihat cantiknya rupa anak Kylie Jenner ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading