Sukses

Entertainment

5 Momen Manis Konser Rossa di Singapura

Fimela.com, Jakarta Lebih dari dua dekade terjun di dunia tarik suara membawa Rossa mengecap manis dan pahitnya perjalanan karier. Totalitas selalu ia curahkan dalam urusan meluncurkan karya hingga menyuguhkan performa apik di panggung.

Pelantun Tegar ini baru saja menyelenggarakan konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years Concert di Esplanade, Singapura pada (4/11) lalu. Ini merupakan konser kedua Rossa di negeri Singa tersebut, setelah tahun 2011.

Sebelumnya, Rossa juga telah mempersembahkan konser di JCC, Senayan, Jakarta Pusat pada (13/4) lalu. Konser tersebut menjadi momen memperingati 21 tahun ia berkarya.

Lantas, seperti apa keseruan konser Rossa di Singapura? Yuk simak 5 momen manis perhelatan konser Rossa di Singapura lewat rangkuman berikut ini.

1. Rossa Turun Panggung Menyapa Penggemar

Di tengah penampilannya saat konser, Rossa terlihat turun panggung menuju kursi para penonton. Ia menyapa para penggemar, memeluk, dan menerima dengan hangat para penggemar yang ingin foto bersama.

Melalui keterangan video, Rossa mengungkapkan kebahagiaan atas malam yang begitu berkesan. Ia juga turut bersyukur atas tiket konser yang ludes terjual.

"One of the most memorable nites of my life. Its another soldout concert. alhamdulillaah #thejourneyof21dazzlingyears Esplanade, Singapore Nov, 4th 2017," tulis Rossa di Instagram pribadinya pada (5/11).

2. Rossa Membawakan Lagu Dua Lipa Sambil Ngedance

Rossa juga membuat penonton konser heboh ketika dirinya membawakan lagu Dua Lipa, New Rules. Tidak hanya itu, ia juga tampil sambil ngedance.

"Ketika dua lipan ada di atas panggung megah Esplanade My support system @ncess_nabati @bhiemoshaliem," jelas Rossa di Instagram.

3. Rossa Menyanyikan Tlah Mencoba dengan Bermain Piano

 

Tx for the video @tasyadelevingne Maaassss akhirnya aku main piano ahahaha @dandylasahido

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Kejutan lain di konser Rossa di Singapura adalah ketika dirinya membawakan single Tlah Mencoba. Menariknya, ia menyanyi sembari bermain piano.

"Lagu ini judulnya adalah Tlah Mencoba," kata Rossa di panggung diiringi tepuk tangan penonton.

4. Cakra Khan Ikut Ambil Bagian di Konser Rossa di Singapura

 

Gak akan habis rasa sayang saya sama @cakra.khan . Beberapa hari sebelum konser dia bilang, Bubu aku mau nyanyi di konser Singapore,tp gak mau duet,mau nyanyi sendiri aja.bubu ganti baju 😅😅😅 Dan di backstage, ketika saya sedang gundah mempersiapkan penampilan, dia tiba2 menciptakan lagu baru dan main piano untuk saya, liriknya kira2 "we all love you, we look up to u, we're here for you, so there's nothing to worry about, Bubu. Bikin nangis 😭. Dan ketika dipanggung saya menyebutkan namanya,semua orang menjerit, rasanya Esplanade mau meledak. Makasih Cakra,kasep.love you ❤🤗🤗🤗 @cakra.khan Guys, tidak ada satupun sahabat saya yang naik ke atas panggung itu dibayar, semua karena saling sayang dan support.Betapa beruntungnya saya ❤❤❤❤❤ Cinta Dalam Hidupku by Cakra Khan 🎥 by @rossadiscography

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

"Gak akan habis rasa sayang saya sama @cakra.khan . Beberapa hari sebelum konser dia bilang, Bubu aku mau nyanyi di konser Singapore, tp gak mau duet, mau nyanyi sendiri aja. bubu ganti baju dan di backstage, ketika saya sedang gundah mempersiapkan penampilan, dia tiba2 menciptakan lagu baru dan main piano untuk saya, liriknya kira2 "we all love you, we look up to u, we're here for you, so there's nothing to worry about, Bubu. Bikin nangis. Dan ketika di panggung saya menyebutkan namanya,semua orang menjerit, rasanya Esplanade mau meledak. Makasih Cakra, kasep. love you @cakra.khan," ungkap Rossa.

"Guys, tidak ada satupun sahabat saya yang naik ke atas panggung itu dibayar, semua karena saling sayang dan support.Betapa beruntungnya saya. Cinta Dalam Hidupku by Cakra Khan by @rossadiscography," tambahnya.

5. Selain Cakra Khan, Afgan Juga Tampil di Konser Rossa di Singapura

Tidak hanya Cakra Khan, Afgan juga ikut ambil bagian tampil di konser Rossa di Singapura. Rossa turut mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan Afgan selama ini untuknya.

"My first dial call. Thank you for being who you are and supporting me at all times. Makasih udah naik ke panggung dan bikin bahagia semua yang datang dan bikin deg2an band karena gak ada lagu KYKT di songlist dan kita gak latihan ahahaa. Makasi Agan @afgansyah.reza," tulis Rossa.

Nah, itu dia 5 momen manis di konser Rossa di Singapura. Mana yang paling mencuri perhatian kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading