Sukses

Entertainment

Iseng Banget! Begini Cara Ryan Reynolds Balas Dendam ke Istrinya

Fimela.com, Jakarta Ryan Reynolds miliki cara iseng untuk balas dendam pada istrinya saat ia berulangtahun 23 Oktober lalu. Lewat sebuah postingan di Instagram, pemeran Deadpool itu mengunggah foto kocak Blake Lively.

Blake Lively sendiri saat ini tengah disibukkan oleh syuting film terbarunya yang berudul The Rhythm Section. Kini ia pun tengah berada di Dublin untuk proses pengambilan gambar.

 

A post shared by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Dalam sebuah foto yang diunggah Ryan Reynolds, terlihat Blake Lively yang bergaya acak-acakan. Dengan wajah polos dan warna baju yang bertabrakan, Blake Lively tak terlihat seperti dirinya.

"#NoFilter", tulis Ryan Reynolds dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagramnya. Dalam foto tersebut ia pun tak lupa men-tag Blake Lively dan sang sutradara Reed Morano.

Ucapan Ulang Tahun Blake Lively untuk Ryan Reynolds

Blake Lively sepertinya harus berlapang dada menerima perlakuan Ryan Reynolds. Karena ia pun mengerjai suaminya tersebut di hari ulang tahunnya.

"Happy birthday, baby" tulis Blake Lively di akun Twitternya sembari mengunggah foto. Namun, bukannya foto Ryan Reynolds, ia malah mengunggah foto Ryan Gosling yang berada di sebelah foto Ryan Reynolds dengan wajah separuh. Waahh.. ada-ada saja ya pasangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading