Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood Ini Diam-diam Benci Fansnya Sendiri, Siapa Tuh?

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa selebriti Hollywood, fans adalah segalanya. Mereka berpikir bahwa tanpa ada dukungan dari para penggemar, karier mereka nggak akan melejit seperti saat ini.

Namun sepertinya hal tersebut hanya berlaku pada sebagian selebriti. Sementara sebagian lainnya berpikir bahwa mereka besar karena usaha sendiri dan lupa untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

 

Bisa dipahami jika mereka tak ingin diganggu ketika tengah menikmati waktu bersama keluarga, kekasih, atau saat me-time. Karena tentu saja, mereka sedang tak bekerja dan sebagai manusia para selebriti pun masih butuh privasi.

Namun, 5 selebriti Hollywood ini diam-diam membenci para penggemar mereka. Bahkan secara terang-terangan, mereka tak ingin dekat dengan para fans meski saat meet and greet. Siapa saja mereka? Yuk disimak!

1. Kim Kardashian

Kim Kardashian menjadi terkenal seperti saat ini bisa dibilang karena fans yang menyukai gaya fesyennya. Kim sendiri pernah mengirim pesan pada mantannya, Kris Humphries dan mengatakan bahwa penggemarnya sangat menyedihkan, mudah tertipu.

Tak sampai sana, ia pun mengatakan bahwa penggemarnya adalah orang bodoh dan orang biasa yang tak berharga. Kini, ia pun masih sering menolak untuk memberikan tanda tangan pada para penggemarnya.

2. Ariana Grande

Dilansir dari Ranker, sebuah industri membocorkan prilaku Ariana Grande yang tak menyenangkan. Terlihat ia memberikan tanda tangan dan foto bersama dengan penuh senyuman kepada para penggemarnya.

Namun ternyata hal itu hanya berlaku di depan penggemarnya. Sesaat setelah Ariana Grande masuk ke lift, ia pun mengatakan "I hope they all f***ing die!" yang berarti "aku harap mereka semua mati!" Hmm.. serem banget sih mbak Ariana.

3. Justin Bieber

Selain karya yang bisa menghipnotis para penggemar, Justin Bieber juga terkenal dengan perbuatannya yang nggak menyenangkan. Pelantun lagu Sorry ini pernah meludahi penggemarnya dan mengejek fansnya yang mengidap down syndrom.

Tak sampai sana, sepertinya Justin Biebe pun masih kesulitan menjaga keprofesionalitasannya. Ia pernah membuat para penggemarnya menunggu dua jam saat konser.

4. Britney Spears

Dalam sebuah acara meet and greet, para penggemar rela untuk membayar US$2500 atau setara dengan Rp33,8 juta untuk bertemu dengan Britney Spears. Namun, para fans pun harus menelan rasa kecewa.

Para penggemar hanya bisa bertemu dengan Britney Spears sebentar saja. Tak hanya itu, mereka pun tidak diperbolehkan untuk memeluk atau menyentuh Britney Spears.

5. Jared Leto

Seorang fans mengantri untuk mendapatkan tanda tangan Jared Leto. Ia pun mengatakan bahwa konsernya sangat keren. Namun sepertinya, ia tak mendapatkan sambutan yang baik dari sang idola.

Jared Leto pun berkata kasar dan mengusir penggemarnya tersebut "I signed your sh*t, now fu*ck off!" ujar Jared Leto yang berarti "saya sudah berikan tanda tangan, sekarang pergilah!" dengan cara kasar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading