Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk dan Suzy Hadapi Bahaya di While You were Sleeping

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir drama While You Were Sleeping, chemistry Lee Jong Suk dan Suzy semakin kuat. Jika minggu lalu drama ini berakhir dengan manis, maka episode minggu ini akan menguji kekuatan cinta mereka.

Dalam stills baru dirilis, Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy) tidak dapat mengendalikan ekspresi kaget dan panik saat mereka menemukan diri mereka tiba-tiba dikelilingi oleh api yang tumbuh saat berada dalam wadah penyimpanan.

Drama While You Were Sleeping mencapai rekor rating dua digit, 10 persen pada episode 16. (Foto: SBS)

Meskipun usaha terbaik mereka untuk mencoba dan melepaskan diri dari api dengan menghancurkan dinding, mereka tampaknya benar-benar terjebak dan perlahan mulai kehilangan kesadaran. Jung Jae Chan berusaha keras keluar dari ruangan yang terbakar.

Adegan ini juga sempat ditunjukkan di akhir pratinjau episode 8 November yang terungkap minggu lalu. Tak heran jika penggemar While You were Sleeping jadi antusias.

Dikutip dari Soompi, kru produksi mengomentari berapa banyak pemirsa yang menyatakan keprihatinan dan rasa ingin tahu mereka terhadap bagaimana kedua Lee Jong Suk dan Suzy keluar bahaya. Preview drama While You were Sleeping mengisyaratkan bahwa jawabannya akan terungkap dalam episode minggu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading