Sukses

Entertainment

Hadiri Resepsi Kahiyang Ayu, Giring Nidji Terpesona Makanan Ini

Fimela.com, Jakarta Giring Nidji tampak hadir di antara sekian banyak tamu undangan pada pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Sayangnya, untuk momen kali ini dia tidak ditemani oleh istri dan anak-anaknya. Dia justru hadir bersama ibunya, serta salah satu teman baiknya.

Giring pun menjelaskan bahwa awalnya dia memang berencana datang bersama istri dan kedua anaknya. Sayangnya, menjelang hari H, ada sesuatu yang membuat anak dan istri Giring memutuskan untuk tidak ikut.

“Luar biasa acara di dalam. Saya waktu dapat undangan sudah mempersiapkan, udah beli tiket untuk saya, istri saya, anak-anak, sama ibu saya. Tiba-tiba saya dapat undangan juga, premier film Naura. Langsung Aisya ‘Aku mau nonton Naura aja’. Ya udah akhirnya yang berangkat aku, ibuku, sama sahabatku Mas Gyo. Kita bersyukur diundang. Jokowi sama ibu baik banget. Kita dah antre dua jam, eh tiba-tiba ibu minta foto. Tapi saya enggak dapat fotonya. Gimana caranya dapat fotonya,” ungkap pria bernama asli Giring Ganesha ini.

Namun sebagaimana tamu undangan yang lain, Giring pun juga harus bersabar mengantre, baik untuk masuk gedung mau pun bersalaman denga mempelai. Namun karena suasana saat itu cukup menyenangkan, maka kerja keras itu pun juga tidak terasa berat. “Antre 2,5 jam tapi happy, karena ngantrenya bareng temen-temen Cameo Project, jadi ketawa mulu. Jadi di momen ini kayak merasarakyat semua bersatu,” ungkapnya.

Selama mengantre, Giring pun mengaku sempat menjajal hidangan yang ada di lokasi resepsi. Namun di antara sekian banyak makanan, ada satu yang membuatnya sangat heran, yaitu gudeg Yogyakarta.

“Saya makan Gudeg, tapi engga pakai nasi, malah bubur. Baru pertama kali. Buburnya juga bukan nasi deh ya, unik. Yang saya makan itu sih. Engga sempat makan lainnya karena kita udah capek ketawa, sepanjang antre ketawa mulu,” ungkap Giring Nidji pasca resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading