Sukses

Entertainment

Aksi Giring Nidji Selamatkan Istri Hamil dan Anak dari Reruntuhan

Fimela.com, Jakarta Aksi heroik dilakukan Giring Nidji untuk keluarganya. Pada Sabtu (28/10/2017) pagi, entah apa yang menjadi penyebabnya, atap rumah Giring roboh. Saat itu, ia dan sang istri, Cythia Riza, serta dua anaknya tengah tertidur pulas.

Cynthia menceritan, ia lah yang pertama kali mendengar suara gemuruh dari atap kamarnya. Wanita yang kini tengah hamil itu pun langsung berteriak karena mengira tengah terjadi gempa bumi.

Giring Nidji dan keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Subuh tadi keluarga kita kena musibah, tiba-tiba seluruh atap kamar utama roboh diawali suara gemuruh disaat aku, mas giring, aisha dan jasmina lagi tidur. Pas dengar suara kayak gempa aku langsung teriak-teriak," tulis Cynthia Riza dalam Instagram Story.

Dikisahkan Cynthia, sang suami langsung cepat tanggap memeluk dirinya serta dua anaknya demi melindungi dari reruntuhan bangunan.

"Mas giring bangun dan langsung meluk melindungi kita ber-3 jadi runtuhannya tertahan sama badan mas giring," sambung Cynthia menceritakan.

Bersyukur miliki suami Giring Nidji

Cynthia Riza ceritakan kronologi atap rumahnya yang runtuh. (Instagram/cynthiariza)

Musibah yang dialami Cynthia Riza dan keluarga kecilnya itu pun membuatnya kian bersyukur memiliki suami seperti Giring Nidji. Pria kelahiran Jakarta 34 tahun silam itu dinilai sangat bertanggungjawab dan rela mengorbankan nyawa demi istri serta anak-anaknya.

"Alhamdulillah kita masih dilindungi Allah dan ga ada yang terluka. Tapi di moment itu aku langsung bersyukur banget betapa besar cintanya mas giring yang tulus melindungi kita dan merelakan badannya menahan gypsum yang runtuh dengan badannya supaya anak dan istrinya ga kenapa-kenapa," tutur Cynthia.

 

Cynthia Riza masih syok

Giring Nidji dan Keluarga (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak dipungkiri Cynthia, dirinya masih syok dengan kejadian nahas yang menimpanya dan Giring Nidji. Namun, kesetiaan serta ketanggapan sang suami melindunginya, membuat Cynthia semakin mencintai Giring.

"(ini aku nulis masih shock dan sambil nangis), terima kasih yang tak terhingga untuk suamiku yang sudah tulus melindungi keluarga ini. I love you so much," ungkap Cynthia.

Giring Nidji dan Cynthia Riza menikah pada 19 Januari 2011. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikarunai dua anak perempuan, serta satu anak laki-laki dari pernikahan Cynthia sebelumnya. Saat ini, Cynthia pun diketahui tengah mengandung anak keempatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading