Sukses

Entertainment

Giring Nidji Calonkan Diri Jadi Anggota DPR

Fimela.com, Jakarta Terjawab sudah isu yang menyebutkan Giring Nidji akan fokus ke dunia politik. Tanda-tanda dirinya akan lebih banyak di dunia politik terlihat sejak Pilkada DKI lalu. Giring tampak akrab dengan pasangan Ahok dan Djarot. Bahkan ia pun beberapa kali mengikuti kegiatan bersama Presiden Jokowi.

Giring rencananya akan mengumumkan keseriusannya untuk terjun ke dunia politik sekaligus mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI periode berikutnya, pada Rabu (6/9/2017). Giring mengikuti dunia politik, dengan tergabung bersama Parta Solidaritas Indonesia (PSI). Jika sudah fokus ke dunia politik, bagaimana nasib band Nidji?

Isu yang santer terdengar, Giring akan meninggalkan band Nidji. Posisinya digantikan oleh Bambang Regina Bukit atau yang akrab disapa Bams. Isu tersebut muncul sejak awal Mei 2017 lalu.

Bams pernah dikonfirmasi perihal tersebut dan ia membantah menggantikan Giring sebagai vokalis Nidji. Ia hanya diminta untuk menggantikan sementara posisi Giring jika sedang ada proyek yang dilakukan Nidji.

 

"Nggak lah masa iya gantikan Giring, gila aja. Actually itu tuh proyekan cuma ya itu lah gue saja ngga tahu apa yang terjadi di itu band," jawan Bams saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Nidji merupakan salah satu band papan atas Tanah Air. Band yang terbentuk pada awal Februari 2002 itu, banyak menelurkan lagu-lagu yang menjadi hits. Sebut saja Bila Aku Jatuh Cinta, Arti Sahabat, Laskar Pelangi dan masih banyak lagi. Suara Giring Nidji yang khas, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendengar musik Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading