Sukses

Entertainment

Jokowi dan Giring Nidji Peragakan Senam untuk Kaum Jomblo

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan, salah satunya adalah dengan melakukan senam. Namun gerakan senam yang dilakukan oleh Presiden Jokowi dan Giring Nidji ini terbilang aneh. Apanya aneh?

Coba tengok postingan yang diunggah oleh Giring Nidji lewat Instagram pada Sabtu (12/8/2017). Postingan itu menunjukkan momen senam yang dilakoninya bareng orang nomor satu di Indonesia, Jokowi.

Namun gerakan senam ini memang terbilang aneh karena terlihat seperti orang yang sedang memeluk diri sendiri. Dia pun mengaitkan gerakan senam itu dengan kehidupan para jomblo.

"Perhatian para jomblo. Cuman butuh satu gaya senam untuk kalian. Aku dan Presiden @jokowi akan tunjukkan lewat video ini !! Senam meluk diri sendiri," demikian caption yang ditulis Giring. 

BURUAN MENTION TEMEN LOE YANG MASIH JOMBLO DAN MENURUT LOE BUTUH IKUTAN GERAKAN INI!! The Jomblos, Malam minggu jangan baper !! Buruan cari jodoh yak. Have fun #ceritaGiring #jokowi #Jomblo #saturdaynight," lanjutnya.

Postingan Giring Nidji itu pun menuai berbagai komentar dari banyak netizen. Kebanyakan mengungkapkan kekaguman pada sosok Jokowi yang merakyat, namun beberapa lainnya juga mempertanyakan kenapa sang Presiden tampak kurang bersemangat selama senam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading