Sukses

Entertainment

Giring Nidji Ungkapkan Duka Atas Kematian Chester Bennington

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Chester Bennington, vokalis band Linkin Park dengan cara bunuh diri, membuat Giring Nidji prihatin. Giring yang juga merupakan penggemar Linkin Park, merasa ikut berduka atas kepergian idolanya itu.

"Pagi ini terbangun dan membaca bahwa Chester meninggal gantung diri. Dia memiliki enam anak dari dua istri dan kabarnya selama bertahun tahun berusaha memerangi kecanduan Alkohol dan Narkoba akibat memerangi trauma saat kecil dianiya oleh orang yang lebih dewasa," tulis Giring Nidji melalui akun instagramnya, @giring.

Giring yang mengikuti perkembangan musik Linkin Park semenjak SMA itu juga merasa banyak belajar dari sosok Chester, terutama dari tehnik vokal di atas panggung.

"Sebagai seorang vokalis, aku sendiri mengagumi teknik vokal dari almarhum Chester, mengagumi kharismanya dan juga saat menonton wawancara-wawancaranya, dia terlihat tenang dan bahagia," tulis Giring lebih lanjut.

 

Saat gue SMA, Linkin Park baru saja mulai perjalanan karir mereka yang luar biasa. Format Rock, Hip Metal dan Alternative music yang mereka usung membuat kita yang berjiwa ABG terbakar dengan emosi dan merasa keren mendengarkan Linkin Park. - - Sebagai seorang vokalis aku sendiri mengagumi technique vocal dari Almarhum Chester mengagumi Charisma nya dan juga saat menonton wawancara-wawancaranya dia terlihat tenang dan bahagia. - - Pagi ini terbangun dan membaca bahwa Chester meninggal gantung diri. Dia memiliki enam anak dari dua istri dan kabarnya selama bertahun tahun berusaha memerangi kecanduan Alcohol dan Narkoba akibat memerangi trauma saat kecil dianiya oleh orang yang lebih dewasa. - - Rest In Peace Chester, karya-karyamu akan selalu kita mainkan untuk mengenang dan menghormatimu. Disaat bersamaan aku juga ingin bilang bahwa disaat kita patah, rusak, jatuh dan tersakiti selalu ingat bahwa cobaan datang hanya untuk kita lewati. Happiness and Pain doesn't last forever... hanya cinta dari Tuhan yang kekal dan abadi #ripchesterbenington #ceritagiring

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Giring juga akan mengenang karya-karya Chester dengan memainkan lagu-lagunya dalam setiap penampilan.

Giring Nidji. (Galih W Satria/Bintang.com)

"Di saat bersamaan aku juga ingin bilang bahwa di saat kita patah, rusak, jatuh dan tersakiti, selalu ingat bahwa cobaan datang hanya untuk kita lewati. Happiness and pain doesn't last forever. Hanya cinta dari Tuhan yang kekal dan abadi," tulis Giring Nidji mengakhiri ungkapan hatinya atas kepergian Chester Bennington.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading