Sukses

Entertainment

Ini Kalimat Konkret Iis Dahlia Menyebutkan Solo Kota Kecil

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menyisakan cerita lain. Pernikahan yang berjalan lancar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017), dihadiri banyak tamu undangan, tak terkecuali sejumlah artis. Namun, ada beberapa artis yang tak hadir karena sedang sibuk syuting, seperti Iis Dahlia.

Selain sibuk, Iis menjelaskan jika dirinya enggan berada dalam keramaian para tamu undangan yang jumlahnya sampai ribuan orang. Ia juga menyebut jika hotel di Kota Solo tak terlalu banyak sehingga ia harus berebutan dengan tamu undangan lainnya.

Iis Dahlia dan Presiden Joko Widodo (Instagram/@isdadahlia)

"Sebenarnya seru, tapi aku mikirnya gini, lho. Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya tidak terlalu banyak, jadi pasti rebutan dengan bapak-bapak lain dan keluarganya," ujar pedangdut kelahiran 29 mei 1972 itu saat diwawancarai dalam sebuah acara di televisi.

"Aku malah bercandain ke Bapak (Jokowi), kalau aku diundang sebagai penyanyi, aku datang. Tapi kalau cuma tamu undangan, nggak ah Pak. Ribet soalnya," lanjutnya.

Iis Dahlia (Instagram/@isdadahlia)

Iis Dahlia menegaskan, acara pernikahan Kahiyang dan Bobby seru. Apalagi, acara pernikahan anak presiden, tentu banyak sekali tamu yang hadir.

"Sebenarnya seru, tapi saya kalau sudah disuruh antre-antre, apalagi yang acara Presiden pasti yang datang banyak banget. Baru mikirin antrinya saja, aku sudah senewen," jelas Iis Dahlia.

 

Reaksi Warganet

Pernyataan Iis Dahlia rupanya memancing reaksi dari warganet. Setidaknya ada dua hal yang disorot warganet. Pertama, soal pernyataan Iis yang menyebutkan Solo sebagai kota kecil; kedua, soal ketidakhadirannya saat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Kok sekarang Iis Dahlia sombong ya g kayak dulu? Jangan menghina kota Solo sebgai kota kecil mbak. Awas kena marah warga solo mbak," kata akun @wulan_ramadhani240294.

Iis Dahlia (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mbak jangan bertingkah ah. Ntar diundang nyanyi di kota Solo terus panggungnya sepi baru tau rasa malunya😂😂," sindir akun @yogaoktvyn yang ditulis dalam akun Instagram Iis Dahlia.

Artis Lain yang Tak Hadir

Mpok Atiek, Indro Warkop, dan Dewi Lestari (Bintang Pictures)

Sebenarnya, tak hanya Iis Dahlia yang tak hadir dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Beberapa artis lain pun tak bisa hadir karena kesibukan masing-masing. Mereka di antaranya Indro Warkop, Mpok Atiek, Dewi Lestari. Namun, beberapa warganet gerah, karena Iis Dahlia menyebut Solo sebagai kota kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading