Sukses

Entertainment

Celeb Bio Evan Sanders

Fimela.com, Jakarta Evan Sanders boleh dibilang artis multitalenta. Selain sebagai aktor, ia juga mampu menyanyi. Ia juga sempat menjadi VJ MTV. Khusus untuk nyanyi, Evan sempat berduet dengan Melly Goeslaw dalam lagu "Tentang Dia".

"Gue awal main film itu waktu masih di MTV. Ya gue kan waktu itu VJ dan dapat tawaran main film judulnya Dealova yang diangkat dari novel. Itu di tahun 2004, ya pengin mencoba sesuatu yang baru. Kebetulan di Dealova ini ceritaya ringan dan meghibur, ya udah gue terima. Nah setelah tampil di film itu gue merasa enjoy. Sebelumnya pernah dapet peran figuran atau extras, yah mulai dari bawah. Baru setelah Dealova, gue mulai banyak dapat tawaran," papar Evan, kepada Bintang.com, baru-baru ini.

Celeb Bio Evan Sanders (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist : Indah Wulansari, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Evan Sanders memiliki nama asli Stevanus Alexander. Ia lahir di Biak, Papua, 8 November 1981. Namun, di antara kemampuan yang dimiliki, Evan lebih condong mengembangkan kariernya dalam dunia seni peran.

Film terbaru Evan berjudul Ruqyah. Dalam film itu, ia berperan sebagi Mahisa, jurnalis yang lebih sering meliput tentang klenik. Selain jurnalis, ia juga fotografer dan suka mengoleksi benda-benda yang ganjil.

Evan Sanders  (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist : Indah Wulansari, Wardrobe: @footurama, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Evan Sanders menjelaskan, mengapa ia bersedia bermain dalam film horor. Selama ini, ia merasa sudah berbagai macam film horor yang dibintanginya. Namun, ia bersedia main dalam film Ruqyah, karena bukan film horor fantasi, tapi pengalaman seseorang.

 

 

 

Evan Sanders Main Film Horor

Evan Sanders menyebutkan, ia pernah main film tentang urban legend, haunted house. Namun, berbeda dengan film Ruqyah yang merupakan kisah nyata.

Evan Sanders (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Ini nambah wawasan gue, terutama soal ruqyah yang jadi jalan keluar terakhir dalam menyelesaikan masalah. Ini beda karena bukan horor fantasi yang dibuat-buat. Ini bukan main-main karena ini cerita atau pengalaman seseorang. Paling ada beberapa penambahan karena ini kan film," jelas Evan.

Sebelumnya, Evan Sanders sempat membintangi film Dealova, Kuntilanak, Kuntilanak 2, Mengejar Setan, Sinaran, dan lain-lain. Selain film ia juga telah membintangi belasan sinetron dan film televisi (FTV). Dalam dunia tarik suara, ia pernah merilis album Sebelah Mata dan Dua Mata.

Evan Sanders Ingin Jadi Sutradara

Evan Sanders (Fotografer: Febio Hernanto, Stylist : Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Setelah bermain dalam berbagai film, sinetron, dan FTV, Evan Sanders sedang menyiapkan diri menjadi sutradara. Ia harus menyiapkan diri sebaik-baiknya. Saat ini sedang menyiapkan konsep atau cerita, tema apa yang belum digarap di Indonesia.

Evan Sanders sebuah rumah produksi siap untuk menerima konsep cerita yang dibuatnya. Ia juga banyak bertanya dengan Jose Purnomo maupun Nayato. Dari banyak pengalaman itu, bisa jadi pelajaran berharga untuk menjadi seorang sutradara.

What's On Fimela
Loading