Sukses

Entertainment

Ada yang Aneh di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik tertuju pada pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Ribuan undangan hadir untuk memberikan ucapan selamat dan mendokan kepada pasangan ini langgeng hingga akhir hayat.

Dalam resepsi, tamu undangan berasal dari beragam lapisan masyarakat. Mulai dari pejabat negara, menteri, artis, hingga warga biasa. Salah satu artis Indonesi yang hadir dalam acara tersebut adalah Giring Nidji.

 

A post shared by Giring Ganesha (@giring) on

Sayangnya, untuk momen kali ini dia tidak ditemani oleh istri dan anak-anaknya. Menjelang hari H, ada sesuatu yang membuat anak dan istri Giring memutuskan untuk tak ikut. Dia justru hadir bersama ibunya, serta salah satu teman baiknya.

Giring juga mengucapkan selamat kepada Kahiyang dan Bobby melalui akun Instagram pribadinya. "Selamat buat mbak Kahiyang dan mas Bobby, doa kami sekeluarga untuk kalian berdua agar menjadi pasangan yang selalu di dalam relung kebahagiaan, kesejahteraan dan kasih sayang," tulis Giring sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Pada postingan foto tersebut, Giring terlihat berfoto dengan mempelai. Jika diperhatikan ada sesuatu yang aneh dalam foto tersebut. Lantaran Kahiyang memutuskan untuk melepas sepatu yang dipakainya. Tentu saja hal tersebut mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Banyak warganet yang menduga jika Kahiyang merasa pegal-pegal pada kakinya.

"Iyaa Allah mba Kahiyang udah kaya aku waktu nikah kemarin nyeker karena udah capeknya kaki," ujar akun aanfujiastutii. "Salfok di kaki mbak Kahiyang Ayu. Itu slop dicopot ya.. Capek banget ya mbak berdiri terus.. Salamin 16 ribu orang... Btw selamattt ikut bahagia," kata akun ina_parlina.

Tak Istirahat, Kahiyang Ayu dan Bobby Langsung ke Pelaminan

Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby sendiri berlangsung cepat namun lancar di gedung Graha Saba Buana. Bobby mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas dan kemudian dinyatakan sah sebagai suami anak kedua Presiden Jokowi.

Namun momen pernikahan Kahiyang dan Bobby ini memang bisa dibilang sangat padat. Pasalnya, jika kebanyakan pasangan pengantin beristirahat sejenak pasca akad nikah, pasangan ini justru langsung menggelar resepsi.

Usai resmi menjadi suami istri, keduanya langsung melakukan prosesi berikutnya seperti penandatanganan buku nikah dan sesi foto dengan hadirin yang datang. Acara pun langsung dilanjutkan dengan resepsi gelombang pertama.

Cerita Ruben Onsu dan Sarwendah di Pernikahan Kahiyang Ayu

Presenter Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah menjadi salah satu selebritas yang beruntung mendapat undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ruben pun bercerita bagaimana keseruan dirinya bisa bertemu langsung dengan keluarga orang nomor satu di Indonesia di acara pernikahan tersebut.

Dikatakan Ruben, sampai saat ini dirinya masih terkagum dengan keramahan yang ditunjukkan keluarga Presiden. "Pas lagi salaman pak Jokowi bilang 'makasih ya udah hadir'. Terus aku bilang, 'iya Pak terima kasih saya udah diundang'. Dia bilang lagi, 'iya makasih ya di tengah kesibukannya udah nyempetin datang'. Terus ibu Iriana, 'Ruben, mana Thalia nya?', yang ditanya anak saya. Terus gue bilang, 'nggak ikut bu'. Bu Iriana bilang, 'iya salam ya buat anaknya'," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading