Sukses

Entertainment

Cerita Ruben Onsu Foto Selfie di Pelaminan Kahiyang Ayu dan Bobby

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah menjadi salah satu selebritas yang beruntung mendapat undangan pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ruben pun bercerita bagaimana keseruan dirinya bisa bertemu langsung dengan keluarga orang nomor satu di Indonesia di acara pernikahan tersebut.

Dikatakan Ruben, sampai saat ini dirinya masih terkagum dengan keramahan yang ditunjukkan keluarga Presiden. "Pas lagi salaman pak Jokowi bilang 'makasih ya udah hadir'. Terus aku bilang, 'iya Pak terima kasih saya udah diundang'. Dia bilang lagi, 'iya makasih ya di tengah kesibukannya udah nyempetin datang'. Terus ibu Iriana, 'Ruben, mana Thalia nya?', yang ditanya anak saya. Terus gue bilang, 'enggak ikut bu'. Bu Iriana bilang, 'iya salam ya buat anaknya'," ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Tak hanya merasakan kehangatan keluarga Presiden Presiden Joko Widodo, saat di pelaminan pun Ruben merasa bangga karena dipersilakan oleh Ibu Iriana untuk mengambil foto selfie bersama keluarganya dan kedua mempelai.

"Terus dia (Ibu Iriana) bilang lagi, 'kamu mau foto enggak sama istri kamu?', terus gue nanya, 'boleh emang bu?', dia bilang ya boleh dong. baik banget Ibu Presidennya. Bayangin ibu Presiden yang ngomong gitu. Ya langsung lah mau, gitu. Pertama aku foto dulu yang di depan. Terus abis itu kita foto selfie," terangnya.

Tak ayal, momen langka yang didapatkan Ruben untuk bisa berfoto selfie bersama keluarga Presiden yang tengah berbahagia itu pun membuatnya gugup. Bahkan, saat bermaksud mengabadikan momen dengan ponselnya, Ruben sempat dicandai Kahiyang lantaran gemetar saat memegang ponsel untuk mengambil gambar.

 "Itu gemeteran ya ngeluarin hp. Di depan kan pejabat-pejabat semua, si Wendah lagi ngeluarin hand phone kagak nyampe-nyampe tangannya katanya enggak kesentuh saking nerveous-nya. Terus Kahiyang bilang, 'jangan grogi', ya saya nyeletuk aja depan Kahiyang Ayu, 'gimana enggak grogi bapak lu Presiden', lah kita gerogi ya akhirnya foto deh jepret jepret, udah," tandas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading