Sukses

Entertainment

5 Potret Tampannya Pilot yang Jadi Mantan Pacar Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Sosok Haydar Pratama mendadak jadi perbincangan. Pilot muda salah satu maskapai penerbangan ini adalah mantan kekasih Kahiyang Ayu, sebelum putri dari Presiden Jokowi tersebut resmi menikah dengan Bobby Nasution Rabu (8/11/2017) lalu.

Jalinan asmara Haydar dan Kahiyang memang berlangsung singkat. Meski sempat mengumbar kata-kata manis di akun Instagram, namun nyatanya hubungan keduanya kandas karena sebuah alasan.

Haydar sendiri tak tampak dalam acara pernikahan sang mantan kekasih. Dalam Instagram Story, pria bernama lengkap Muhammad Haydar Rivai Pratama itu justru memamerkan tengah berada di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Berprofesi sebagai pilot, Haydar ternyata dianugerahi wajah yang rupawan serta postur tubuh yang profesional. Tak heran, jika banyak kaum Hawa yang mengaku terpesona dengan mantan kekasih Kahiyang Ayu tersebut. Yuk, intip ketampanan Haydar dalam sederet potret.

1. Haydar Pratama saat bekerja

Pesona Haydar Pratama kian terpancar kala dirinya berada di balik kemudi pesawat. Mengenakan seragam pilot, Haydar berpose bersama salah satu rekannya. "/ˈdjuːti/ /Bombahdeeyay/ /si äh jey/ 1000," tulis Haydar sebagai keterangan foto.

2. Saat liburan

Haydar Pratama tampaknya sangat gemar melakukan traveling ke berbagai negara. Tak cuma luar negari, Haydar juga cukup sering mengeksplor pesona alam Indonesia. Seperti saat dirinya berada di Pantai Apparalang Bulukumba, Sulawesi.

3. Bersama ibunda

Haydar Pratama merupakan sosok anak laki-laki yang cukup dekat dengan ibundanya. Terbukti, beberapa waktu lalu, pria kelahiran 5 Februai 1990 itu ngedate berdua dengan sang mama di salah satu restoran cepat saji.

4. Saat hangout

Seperti anak muda umumnya, Haydar Pratama juga gemar hangout di kafe-kafe untuk menghabiskan waktu berakhir pekan. "Happy Weekend!!!!!" tulis Haydar yang tampak mengenakan kacamata.

5. Pose bersama rekan kerja

Haydar Pratama tampaknya gemar berselfie. Ia pun selalu memanfaatkan momen-momen langka dengan kamera ponselnya, termasuk kala golden momen di bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. "The golden moment 🌅🌅🌅🌅," tulisnya. 

Haydar Pratama memang telah menjadi bagian cerita dalam perjalanan hidup putri presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Saat Kahiyang resmi menikah, ratusan warganet yang didominasi kaum Hawa pun langsung 'mengincar' Haydar, yang belakangan diketahui masih single.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading