Sukses

Entertainment

Taylor Swift Akhirnya Rilis Album Reputation

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift secara resmi meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Reputation pada hari ini, 10 November. Album ini merupakan album keenam Taylor yang dilengkapi oleh 15 track.

Seperti diketahui, perilisan album Reputation menjadi satu momen yang begitu dinantikan oleh penggemar setia. Penantian panjang mereka akhirnya terbayar lunas setelah menunggu selama 3 tahun.

Mantan kekasih Calvin Harris ini sebelumnya meluncurkan album kelima bertajuk 1989 pada tahun 2014 lalu. Baru di awal tahun, Taylor membuat gebrakan yang mengejutkan banyak pihak.

Lantas, seperti apa perjalanan Taylor Swift hingga akhirnya merilis album Reputation? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Taylor Swift Sempat 'Menghilang'

Taylor Swift mengejutkan publik dengan menghapus konten di akun media sosial pribadinya serta di situs resmi beberapa waktu lalu. Ia pun kemudian merilis cuplikan video dengan objek ular yang menimbulkan banyak tanya.

Tak berselang lama, Taylor akhirnya merilis lead single dari album Reputation, Look What You Made Me Do pada (25/8) lalu. Ini menjadi single pertamanya sejak rilis single kolaborasi dengan Zayn Malik yakni Don't Wanna Live Forever. Setelah itu, Taylor kembali memperkenalkan 3 lagu promosi yakni Gorgeous, Ready for It?, dan Call It What You Want.

2. Akhirnya Taylor Swift Rilis Reputation

Album Reputation akhirnya bisa didengar secara lengkap oleh penggemar pada 10 November. Taylor juga bertindak sebagai Executive Producer dan Producer. Tidak hanya Taylor, producer lain di album ini adalah Jack Antonoff, Max Martin, dan Shellback.

Pelantun Bad Blood ini juga hadir dengan 15 track. Ke-15 track itu adalah Ready For It?, End Game, I Did Something Bad, Don't Blame Me, Delicate, Look What You Made Me Do, So It Goes, Gorgeous, Getaway Car, King of My Heart, Dancing With Our Hands Tied, Dress, This Is Why We Can't Have Nice Things, Call It What You Want, dan New Year's.

Lalu, sudahkah kalian mendengarkan album terbaru Taylor Swift yang bertajuk Reputation? Bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading