Sukses

Entertainment

6 Hal Seputar Lagu Terbaru Taylor Swift, Call It What You Want

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift kembali memperkenalkan lagu terbaru menjelang perilisan album Reputation pada 10 November mendatang. Adalah Call It What You Want, sebuah lagu cinta yang juga menyertakan makna lain di baliknya.

Mantan kekasih Calvin Harris ini tidak hanya menyuarakan soal asmara yang indah di lagu Call It What You Want. Namun juga mengenai drama yang pernah ia lewati dan menyertakannya di lirik pertama.

Taylor Swift (AP Exchange/Evan Agostini/Invision)

Sebelumnya, kisah asmara Taylor Swift dan Joe Alwyn memang tidak tercium media. Kemudian, ungkapan cinta tersebut tidak lagi malu-malu disampaikan Taylor lewat lagu-lagunya.

Ada pula beberapa kejutan lain di lagu terbaru Taylor Swift, Call It What You Want. Seperti apa? Yuk simak 6 hal seputar lagu terbarunya seperti rangkuman berikut ini.

1. Call It What You Want, Lagu Promo Terbaru Taylor Swift

Taylor Swift (AFP/Kevork Djansezian)

Call It What You Want menjadi lagu promosi terbaru untuk album terbaru Taylor, Reputation yang akan dirilis pada 10 November mendatang. Sebelumnya, ia juga telah memperkenalkan dua lagu lainnya yakni Gorgeous, Ready For It dan lead single, Look What you Made Me Do.

2. Taylor Swift Menulis Lagu Call It What You Want

Taylor Swift (AFP/Jason Merritt)

Taylor Swift ikut ambil bagian dalam penulisan lagu Call It What You Want bersama musisi Amerika, Jack Antonoff. Jack juga bertindak sebagai produser di lagu ini.

3. Makna di Balik Lagu Baru Taylor Swift, Call It What You Want

Taylor Swift (AP Exhange/John Salangsang/Invision)

Call It What You Want menampilkan kisah asmara Taylor Swift bersama aktor asal Britania Raya yang menjadi kekasihnya, Joe Alwyn. Tidak ketinggalan menguak kisah tentang drama yang ia alami tahun 2015 dan pilihannya untuk 'menghilang' di tahun 2016.

4. Lirik tentang 'Hilangnya' Taylor Swift Tahun 2016

Taylor Swift (AFP/Jason Merritt)

"All the liars are calling me one, nobody's heard from me for months, I'm doing better than I ever was," demikian potongan lirik yang merujuk pada 'hilangnya' Taylor. Usai tampil di Super Bowl pada Februari, ia nyaris tidak terdengar lagi di tahun 2016.

5. Lirik-lirik Cinta dari Taylor Swift untuk Kekasih

Joe Alwyn, kekasih Taylor Swift. (AFP/SAM YEH)

Taylor Swift juga menampilkan untaian kata-kata manis pada lirik Call It What You Want yang ditujukan untuk sang kekasih, Joe Alwyn. "My baby's fly like a jet stream, High above the whole scene, Loves me like I'm brand new, So call it what you want yeah," begitu bunyi lirik tersebut.

6. Lirik yang Serupa dengan Lirik Lagu Love Story

Taylor Swift (AFP / Ethan Miller / Getty Images North America)

Jika Taylor menyanyi lirik berikut di lagu Love Story, "Romeo, take me somewhere we can be alone, I'll be waiting, all that's left to do is run, You'll be the prince and I'll be the princess, It's a love story, baby just say yes," ia juga menyisipkan lirik serupa di lagu Call It What You Want. "You don't need to save me, But would you run away with me?" Yes," demikian potongan lirik yang terdengar serupa.

Nah, itu dia 6 hal seputar lagu terbaru Taylor Swift, Call It What You Want. Sudahkah kalian mendengarkannya? Lalu, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading