Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nafa Urbach, Kahiyang Ayu, Rina Nose

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nafa Urbach yang justru semakin dekat dengan Zack Lee pasca bercerai. Melalui akun instastory-nya, Nafa Urbach menunjukkan foto dan video dirinya bersama Zack Lee sedang menemani Mikhaela Lee Jowono di sebuah tempat bermain anak.

Hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee memang memanas setelah muncul isu tak sedap tentang perslelingkuhan Zack dengan artis muda Michella Putri. Hal itu disebut-sebut yang memicu Nafa Urbach akhirnya menggugat cerai Zack.

 

Keputusannya untuk bercerai dengan Zack memang sulit. Hal tersebut diungkapkan Nafa melalui akun instagramnya. Kendati demikian, ia dan Zack berusaha tetap memberikan perhatian pada buah hati mereka yang masih kecil.

Sesuai yang pernah dijanjikan, Nafa Urbach tidak akan pernah membatasi Zack untuk bertemu dengan anaknya. Nafa menganggap, Zack tetap memiliki hak untuk memberikan kasih sayang pada anaknya itu secara langsung.

 

Meriahnya pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih menjadi pembicaraan dan pemberitaan. Banyak yang terkesan dengan pernikahan tersebut, namun ada pula yang nyinyir mengomentarinya.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada Rabu 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Dalam pernikahan tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla diminta menjadi saksi.

Bobby Nasution memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 80 gram. Ribuan tamu undangan hadir dalam empat sesi, dari pagi hingga malam hari. Undangan mulai dari pejabat, artis hingga masyarakat umum memadati tempat resepsi pernikahan.

Rina Nose lepas hijab

Rina Nose akhirnya mengumumkan jika dirinya tidak lagi mengenakan hijab. Kepada Bintang.com yang menghubunginya, Rina mengakui jika ia kini sudah tak lagi mengenakan hijab.

Rina tidak memberikan alasan detail. Ia yang baru satu tahun mengenakan hijab hanya mengungkapkan, menemukan banyak hal yang membuatnnya memutuskan untuk melepaskan hijab.

Berita tentang Nafa Urbach, Kahiyang Ayu dan Rina Nose masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading