Sukses

Entertainment

Rina Nose Lepas Hijab, Kahiyang Ayu Menikah dan Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Weekend Highlight pekan ini, berita tentang Rina Nose menjadi perhatian pembaca. Bukan tentang rencananya menikah lagi, namun secara mengejutkan ia memutuskan untuk melepas hijabnya. Selain itu, berita tentang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pun menjadi fokus pemberitaan di Bintang.com dan mendapatkan respons dari pembaca. Berita tentang Nafa Urbach yang kembali 'harmonis' dengan Zack Lee tak kalah mendapatkan perhatian dari pembaca.

***

Setahun belakangan, Rina Nose memutuskan untuk mengenakan hijab dalam kesehariannya. Bahkan saat ia memutuskan untuk memakai hijab, ia mulai menghapus foto-fotonya yang tidak memakai hijab di akun instagramnya.

 

Namun, seiring berjalannya waktu, Rina Nose memutuskan untuk kembali ke penampilan awalnya, tanpa mengenakan hijab. Melalui akun instagramnya, Rina seakan mengumumkan pilihannya tersebut.

Dalam postingannya, ia menyertakan fotonya tanpa mengenakan hijab. Rambutnya terlihat bergelombang sebahu. Bibirnya pun dipula dengan lipstick berwarna merah. Karuan hal tersebut mengundang kekecewaan banyak netizen. Pro dan kontra di kolom komentar pun dimulai.

Seakan tahu resiko yang akan dialaminya, Rina pun menuliskan di caption postingannya tersebut, ia menyerahkan sepenuhnya kepada publik namun meminta untuk tidak berlebihan untuk menunjukkan kekecewaan mereka terhadap dirinya.

 

Pernikahan Kahiayang Ayu, sederhana namun terlihat mewah

Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi resmi dipersunting Bobby Nasution. Pernikahan tersebut digelar pada Rabu, 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Wakil Presiden Jusuf Kalla didaulat menjadi saksi dalam hari bersejarah dalam kehidupan Kahiyang.

Pernikahan Kahiyang dan Bobby menjadi perhatian dunia. Sebanyak 7000 undangan disebar. Resepi pernikahan bahkan sampai diadakan tiga sesi di hari yang sama, di luar undangan untuk akad nikah.

Ribuan undangan berdatangan dari hampir seluruh Indonesia. Mulai dari pejabat, tokoh agama, mantan pejabat, artis bahkan rakyat biasa, tumpah ruah dalam hajatan yang diselenggarakan keluarga Jokowi tersebut.

 

Nafa Urbach kembali 'harmonis' dengan Zack Lee

Nafa Urbach kembali 'harmonis' dengan Zack Lee. Bukan lantaran tengah membangun kemungkinan untuk rujuk pasca resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun Nafa mengaku, hal tersebut dilakukan demi buah hatinya, Mikhaila Lee Jowono yang masih sangat belia.

Melalui instastory-nya, Nafa Urbach terlihat sedang bersama Zack Lee menemani Mikhaila bermain di sebuah wahan permainan. Dalam keterangannya, Nafa menulis, jika perceraian adalah keputusan terberat dalam kehidupannya namun hal tersebut harus dilakukan. Kendati demikian, ia dan Zack telah berkomitmen untuk tetap membagi kasih sayang dan perhatian terhadap putri tunggal mereka.

Sajian Weekend Highlight pekan ini menghadirkan konten tentang Rina Nose yang memutuskan untuk melepaskan hijabnya, pernikahan Kahiyang Ayu yang sederhana namun terkesan mewah, serta Nafa Urbach dan Zack Lee yang berusaha tetap memberikan perhatian pada anak mereka, meski telah resmi bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading