Sukses

Entertainment

Main Teater, Marsha Timothy Keluar Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia seni peran, khususnya di industri film dan sinetron, Marsha Timothy termasuk salah satu aktris kawakan. Sudah banyak judul sinetron dan film yang dibintanginya. Namun, untuk berlakon dalam sebuah pertunjukan teater, Marsha mengaku tak memiliki pengalaman sama sekali.

Kini, untuk kali pertama, istri Vino G Bastian, itu, ikut serta dalam pertunjukan teater. Ia dipercaya memerankan tokoh Ida Nasution dalam pentas teater berjudul Perempuan Perempuan Chairil Anwar yang rencananya digelar di Taman Ismail Marzuki pada 11 dan 12 November 2017.

reskon Teater Perempuan Perempuan Chairil (Deki Prayoga/bintang.com)

Terlibat dalam pertunjukan teater, dinilai Marsha merupakan suatu kebanggaan karena bisa mendapat tantangan baru dalam berakting. Sebab, berakting dalam film dan sinetron, dinilainya amat jauh berbeda dengan teater.

“Teater sangat berbeda sekali dengan film atau sinetron, karena tidak ada cut dan tidak bisa diulang. Saya merasa belajar lagi dari 0 sih. Saya belajar juga teknik vocal juga untuk power. Jadi benar-benar berasa belajar dari 0. Benar-benar berbeda,” kata Marsha Timothy saat latihan, Rabu (8/11/2017).

Awalnya adalah sebuah keputusan yang sulit untuk ikut teater. Karena harus keluar dari zona nyamannya sebagai aktris peran. Namun karena keinginan Marsha untuk terus mengasah kemampuan aktingnya, ia pun bersedia terlibat dalam teater yang diproduseri Happy Salma tersebut.

“(Main teater) Keluar dari zona nyaman saya. Ini tantangan baru buat saya untuk belajar lebih. Tapi enggak ada pikiran bahwa saya kalau main teater untuk menaikkan level. Saya pengin belajar lagi aja,” tutur Marsha Timothy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading