Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta dan Aliando Syarief Siap Bersaing Tebar Pesona

Fimela.com, Jakarta SCTV siap menayangkan dua sinetron terbaru mereka. Dua sinetron itu adalah Rahmat Cinta dan Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief.

Sinemart akan kembali membangkitkan kenangan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang populer pada tahun 2002.Verrell, Wilona dan Ali, demikian mereka disapa, sebelumnya pernah main bareng di judul yang berbeda. Wilona pernah berpasangan dengan Verrell di sinetron Anak Sekolahan.

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Natasha Wilona juga sempat berduet dengan Ali di Mawar dan Melati. Chemistry Natasha Wilona dengan keduanya di dua sinetron itu cukup bagus dan banyak disukai penggemar. Hal itulah yang membuat penyuka sinetron tak sabar menantikan diputarnya Siapa Takut Jatuh Cinta. Banyak yang penasaran, chemistry mana yang nantinya akan lebih sukses bikin baper.

Verrell boleh saja didapuk sebagai peran utama pria yang secara otomatis tentu bakal disatukan dengan Natasha Wilona yang merupakan pemeran utama wanita. Namun jangan lupa, Aliando Syarief yang kualitas aktingnya sudah tak diragukan lagi, bukanlah bintang sinetron biasa.

Mungkin masih banyak yang ingat bagaimana Aliando Syarief bisa tampil lebih menonjol dan jadi bintang fenomenal saat bermain di Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), beberapa tahun lalu. Padahal saat itu pemeran utamanya adalah Kevin Julio dan Jessica Mila yang lebih berpengalaman. Jadi, siapa yang bakal lebih sukses tebar pesona?

Tentu tiap orang punya pilihannya sendiri. Yang jelas, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief ini bakalan tayang besok, 13 November 2017, mulai jam 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading