Sukses

Entertainment

Kata Ruth Sahanaya Soal Ciuman Anaknya dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Beredarnya video ciuman antara Nadine Waworuntu dengan Verrell Bramasta beberapa waktu lalu sempat menggemparkan publik. Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Ruth Sahanaya, ibunda Nadine, mau memberikan sedikit komentar perihal skandal tersebut.

Ditemui seusai mengisi acara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/11/2017), diva pop tanah air ini mengatakan enggan terlalu banyak bicara terkait skandal ciuman anaknya dengan Verrell.

Hal tersebut lantaran Ruth Sahanaya menilai jika anaknya dan Verrell sudah mengklarifikasi peristiwa terkait sesaat setelah video itu beredar. "Ya itu sih sudah diklarifikasi, udah lewat ya, nggak perlu dijelasin lagi," katanya.

 

Pasca kejadian itu, sambung Ruth Sahanaya, ia dan sang suami jadi lebih protektif terhadap apa yang dilakukan sang anak. "Protect sudah pasti. Memang tugas orangtua kan mem-protect anak-anak," jelasnya.

Meski demikian, Ruth Sahanaya mengaku enggan membatasi pergaulan sang anak. Menurutnya, usia Nadine Waworuntu yang sudah terbilang dewasa membuat Ruth Sahanaya memberikan kepercayaan lebih pada sang anak untuk lebih berhati-hati dalam pergaulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading