Sukses

Entertainment

Bukan Verrell Bramasta, Ini Lho Pacar Nadine Waworuntu

Fimela.com, Jakarta Lantaran terlibat skandal ciuman dengan Verrell Bramasta, nama Nadine Waworuntu belakangan dibicarakan orang banyak. Baik Nadine maupun Verrell mengaku, adegan tersebut mereka jalani ketika terlibat dalam permainan truth or dare dua tahun silam.

Bila sekarang Verrell dikabarkan tengah dekat dengan Natasha Wilona, Nadine pun ternyata sudah memiliki kekasih. Bukan sang putra Venna Melinda, lelaki yang berhasil meluluhkan hati Nadine adalah Abdul Arif.

Sama-sama pelakon dunia hiburan, Abdul diketahui lebih aktif berkarya di layar lebar ketimbang sinetron. Hingga kini, terhitung 11 film sudah dibintangi lelaki 30 tahun tersebut, dari Cewe Matrepolis, hingga Cahaya dari Timur: Beta Maluku.

Seni peran kiranya jadi karier yang dipilih pemilik nama lengkap Abdurrahman Arif ini. Bagaimana tidak, sudah 12 tahun sejak kali pertama Abdul membintangi film pertamanya, Cewe Matrepolis.

Nadine Waworuntu dan Abdul Arif. (Instagram/abduladul)

Tak hanya aktif di dunia hiburan, kekasih Nadine Waworuntu yang dikenal stylish ini juga masih menjalani akivitas lain. Apalagi sebenarnya yang dilakukan lelaki beda 8 tahun dengan Nadine ini?

Abdul Arif Sebagai Entrepreneur

Abdul Arif, kekasih Nadine Waworuntu. (Instagram/abduladul)

Tak hanya aktif di dunia seni peran, Abdul juga diketahui merupakan seorang pengusaha. Di bio Instagram-nya, pemain film Pulau Hantu ini menerangkan dirinya sebagai founder dan creative director dari salah satu clothing line. Setelah ditelusuri, clothing line tersebut ternyata sudah berdiri sejak Mei 2014 silam. 

Abdul Arif Sempat Tak Mendapat Restu dari Orangtua Nadine Waworuntu

Nadine Waworuntu dan Abdul Arif. (Instagram/abduladul)

Punya gaya hidup yang terkesan nakal, Abdul ternyata pernah mendapat penolakan dari keluarga sang kekasih, Nadine Waworuntu. Namun seiring waktu berlalu, akhirnya Jeffry Waworuntu dan Ruth Sahanaya melunak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading