Sukses

Entertainment

Ini Penyebab Verrell Bramasta Ciuman dengan Nadine Waworuntu

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Verrell Bramasta akhirnya mau angkat bicara terkait adegan ciumannya dengan Nadine Waworuntu yang beredar di sosial media. Dengan besar hati, Verrell mengungkapkan rasa penyesalannya terhadap kejadian yang ia sebut sudah terjadi sejak dua tahun lalu.

"Aku yang saat itu masih 19 tahun mungkin aku melakukan kesalahan dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata yang bisa menghantui aku sampai sekarang," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Sayangnya, saat dikonfirmasi mengenai latar belakang permainan yang menyebabkan dirinya bisa berciuman dengan Nadine di depan orang banyak, Verrell mengaku tidak ingat secara persis.

"Kalau untuk permainan truth or dare, seingat aku sih waktu itu emang kita lagi main game ya, cuma aku lupa gamenya apa. Kalau yang kalah itu tantangannya harus melakukan seperti itu, makanya karena pada saat itu kita lagi main semuanya, aku enggak nyangka ada salah satu dari kita yang nyimpan dan ngerekam semua itu sampai sekarang karena udah lama banget karena udah dua tahun lalu," jelasnya.

Verrell pun mengatakan, saat kejadian itu berlangsung, dirinya memang sedang berkumpul dengan beberapa orang teman dekatnya. Namun, putra sulung Venna Melinda itu menyayangkan ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang merekam sampai akhirnya video tersebut bisa tersebar di sosial media.

Nadine Emmanuella Waworuntu. (Instagram)

"Pas itu bener-bener aku enggak ada pikiran apa-apa. Kita di sana lagi ngumpul-ngumpul, terus kita semua berteman lagi seru-seruan dan hal itu terjadi cuma aku enggak tahu sih video aku direkam dan diupload sekarang ini, pada saat aku sendiri aja sudah lupa kejadian itu di mana," tandas Verrell Bramasta soal ciumannya dengan Nadine Waworuntu.

Pesinetron Verrell Bramasta akhirnya mau angkat bicara terkait adegan ciumannya dengan Nadine Waworuntu yang beredar di sosial media. Dengan besar hati, Verrell mengungkapkan rasa penyesalannya terhadap kejadian yang ia sebut sudah terjadi sejak dua tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading