Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop di Bulan November yang Wajib Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Bulan November turut dimeraihkan dengan sederet comeback dari bintang-bintang k-pop. Namun tentunya, comeback tersebut begitu ditunggu-tunggu penggemar setia usai sang idola tidak merilis karya baru dalam waktu yang cukup lama.

Comeback memang selalu menarik untuk dinanti. Mulai dari teaser-teaser yang dibagikan para bintang yang sukses membuat penggemar penasaran hingga beberapa kejutan yang mereka hadirkan di dalamnya.

Sulit dipungkiri, ada beberapa agensi yang menentukan tanggal comeback yang ternyata berbarengan dengan grup atau solois lain. Kendati demikian, masing-masing bintang telah memiliki ciri dan juga penggemar tersendiri.

Lalu, siapa saja comeback k-pop di bulan November yang wajib kalian dengarkan? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Super Junior

Comeback boyband k-pop legendaris ini terasa begitu istimewa ketika menghadirkan album PLAY tepat di hari jadi yang ke-12 tahun. Album kedelapan Super Junior ini sendiri dihiasi 10 track, termasuk single Black Suit yang resmi dirilis bersamaan dengan album yakni pada (6/11) lalu.

2. SEVENTEEN

SEVENTEEN akhirnya meluncurkan album kedua mereka bertajuk, Teen, Age pada 6 November lalu. Disaat yang bersamaan, S.Coups dkk juga membagikan MV dari lead single Clap.

3. EXID

EXID juga ambil bagian dalam comeback di bulan November. Kali ini mereka merilis mini album bertajuk Full Moon dan single DDD pada (7/11). Namun sayang, salah satu personelnya, Solji harus kembali absen di comeback ini dikarenakan gejala hyperthyroid yang belum membaik.

4. MONSTA X

MONSTA X telah meluncurkan mini album terbaru bertajuk The Code dan MV Dramarama pada (7/11). Lewat mini album kelima ini, MONSTA X menyuguhkan 7 track yakni Dramarama, Now or Never, In Time, From Zero, X, Tropical Night, dan Deja Vu.

5. gugudan

Tidak ketinggalan dengan comeback dari gugudan yang meluncurkan single album bertajuk Act.3 Chococo Factory pada (8/11). Mereka juga membagikan MV Chococo yang terinspirasi dari Charlie and the Chocolate Factory. Namun sayang, Soyee tidak bisa ambil bagian di comeback ini karena cedera yang belum pulih.

Nah, itu dia 5 comeback k-pop di bulan November yang wajib kalian dengarkan. Siapa di antara mereka yang jadi jagoan kalian?

What's On Fimela
Loading