Sukses

Entertainment

12 Tahun Bersama, Ini 6 Hal Seputar Comeback Super Junior

Fimela.com, Jakarta Cukup lama absen karya, Super Junior akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan album bertajuk PLAY pada (6/11). Bersamaan dengan album, Leeteuk dkk juga mempersembahkan MV bertajuk Black Suit.

Perilisan comeback ini juga terasa begitu spesial. Bagaimana tidak, 6 November 2017 bertepat dengan momen boyband pelantun Sorry, Sorry ini telah melewati kebersamaan selama 12 tahun. Ya, mereka memulai debut tahun 2005 lalu dengan tampil di program musik Popular Song dengan membawakan single pertama Twins (Knock Out).

Namun di tengah euforia comeback Super Junior yang begitu dinantikan khususnya untuk ELF, demikian fans setia mereka biasa disebut, terselip sebuah kabar yang kurang menyenangkan. Awalnya, 7 personel dipastikan untuk tampil di comeback ini.

Sangat disayangkan, Siwon tidak dapat melanjutkan promo comeback Super Junior karena tersandung skandal anjing peliharaannya. Adapun Leeteuk, Yesung, Shindong, Heechul, Donghae, dan Eunhyuk yang siap menyuguhkan penampilan terbaik mereka dalam mas promosi. Yuk, simak bersama 6 hal seputar comeback terbaru Super Junior berikut ini.

1. Super Junior Comeback Lewat Album PLAY

 

2. Super Junior Telah Terlebih Dahulu Merilis One More Chance

3. Penampilan Enerjik Super Junior di MV Black Suit

4. Siwon Absen dalam Promosi Comeback Super Junior Kali Ini

5. Tanggapan Leeteuk Soal Masa Promosi Comeback Super Junior Tanpa Siwon

6. Album PLAY dari Super Junior Dominasi Chart iTunes

Nah, itu dia 6 hal seputar comeback Super Junior lewat album PLAY dan MV Black Suit. Sudahkah kalian mendengarkannya? Lalu, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading