Sukses

Entertainment

12 Tahun Debut, Super Junior Persembahkan Album 'Play'

Fimela.com, Jakarta Comeback boyband gaek yang satu ini ternyata tak setengah-setengah. Setelah memberi kejutan dengan One More Chance, Super Junior pun memperkenalkan album anyar sebagai perayaan 12 tahun berkarier.

Persembahan ini menjadi sesuatu yang istimewa bagi pecinta grup yang debut pada 2005 tersebut. Leeteuk dkk menjawab keraguan fans yang menganggap Super Junior sudah makin redup dan bakal padam.

Namun reaksi fans terhadap One More Chance ternyata sangat positif. Dan untuk memperingati kebersamaan SuJu dengan ELF, mereka merilis album kesembilan bertajuk Play.

Bersamaan dengan itu, sebuah single funky berjudul Black Suit juga dirilis Super Junior untuk memanjakan fans. Kurang dari 20 jam, MV anyar ini telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali.

Untuk menyemarakkan anniversary Super Junior, para penggemar juga memviralkan tagar #ReadyToPlay dan #12YearsWithSuperJunior di Twitter. Kedua tagar tersebut pun menjadi trending topic selama beberapa hari ini.

Meski hanya menyisakan 6 member di comeback kali ini, kehadiran Super Junior tetap disambut meriah. Siwon tengah sibuk melakoni syuting Revolutionary Love, sementara Kangin dan Sungmin tak bergabung karena masih terlibat permasalahan. Di sisi lain, Ryeowook dan Kyuhyun turut memberi dukungan semangat karena tengah menjalani wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading