Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood Seksi yang Romantisnya Bikin Cewek Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Punya cowok atau suami yang romantis mungkin salah satu hal yang didambakan oleh seorang cewek. Segala romantisme yang didambakan perempuan ternyata dimiliki oleh 5 selebriti Hollywood ini, lho!

Meski digandrungi oleh sederet penggemar cewek yang nggak kalah cantik dengan pasangan mereka, namun 5 selebriti ini tetap setia dan beromantis ria dengan sang istri dan keluarga kecil.

Keromantisan kerap hilang dimakan oleh waktu dan seringnya mereka bersama. Namun, kemanapun 5 selebriti ini melangkah, kecintaannya terhadap istri dan keluarga mereka pun masih terus hadir.

Sering menjadi relationship goals dan cowok idaman, yuk simak kisah 5 selebriti Hollywood yang bikin para cewek baper dan kepengin punya pacar seperti mereka. Duh, sayang banget sih mereka udah punya istri!

1. David Beckham

Dilansir dari People, pada tahun 2015 David Beckham pernah mengatakan hal paling romantis. "Dalam karierku, aku telah memenangkan banyak hal, aku pun telah mendapatkan banyak hal. Namun sesuatu yang paling berarti adalah keluargaku. Hal yang terpenting adalah menjadi ayah dan suami yang baik."

2. Hugh Jackman

Hugh Jackman saat ditanya tentang istrinya, Deborra-lee Furness. "Saat pertama kali aku melihat Deb, aku langsung tahu aku akan menikahinya. Aku pun memaksa diriku untuk menunggu 6 bulan karena aku takut itu hanya kegilaan semata dan aku masih terlalu muda untuk tahu. Setiap hari cintaku semakin dalam. Aku merasa tak perlu menjadi Hugh Jackman yang lain untuk membuatnya jatuh cinta padaku."

3. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth bikin meleleh saat ditanya tentang keluarganya. "Hal terbesar yang aku pelajari dari miliki anak adalah, aku tahu apa itu cinta, aku tahu apa itu frustasi. Aku sekarang paham tentang keseluruhan emosi, baik dan buruk. Aku seperti baru saja mengetahui lebih dalam dari sebelumnya."

4. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson membiacarakan caranya mencintai seorang wanita. "Saat aku berkata bahwa aku akan menjaga seorang wanita, aku nggak hanya bicara tentang menjaganya secara fisik, seks, ataupun melakukan hal romantis. Aku akan menjaga emosi dan juga spiritualnya. Aku akan menjaganya dengan segala cara."

5. Ryan Reynolds

Ryan Reynolds membicarakan cinta saat anak pertamanya lahir. "Aku bukanlah seseorang yang selalu mengatakan cinta. Namun saat kami memiliki anak, aku merasa lebih jatuh cita pada istriku lebih dari yang pernah aku rasakan seumur hidup. Aku tak percaya itu."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading