Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood Papan Atas yang Ditolak Masuk Negara di Asia

Fimela.com, Jakarta Para selebriti Hollywood mungkin seringkali berpergian ke luar negeri dengan nyaman. Memesan segala fasilitas di first class serta jalan-jalan dengan cara yang mewah.

Namun ternyata nggak semua selebriti Hollywood bisa melakukan tersebut. Meski miliki nama yang harum di kancah internasional, banyak juga yang diusir dari berbagai negara di dunia, lho.

5 selebriti Hollywood papan atas ini ditolak masuk negara di Asia. Kenapa ya? (AFP/Emm McIntyre)

Seperti yang sudah diketahui, sebagian negara di Asia miliki budaya sakral yang nggak boleh diremehkan. Tak sedikit pula yang miliki aturan ketat untuk tamu negara mereka.

Dianggap melanggar aturan atau meremehkan budaya suatu negara, 5 selebriti Hollywood ini diusir dari beberapa negara di Asia. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di sini!

1. Justin Bieber

5 selebriti Hollywood papan atas ini ditolak masuk negara di Asia. Kenapa ya? (AFP/Kevin Winter)

Justin Bieber pernah dilarang masuk ke Cina karena kelakuannya yang dianggap buruk. Dilansir dari BravoTv, pemerintah pun mengungkapkan bahwa ia penyanyi berbakat namun kontroversial.

2. Lady Gaga

5 selebriti Hollywood papan atas ini ditolak masuk negara di Asia. Kenapa ya? (AFP/Geoff Robins)

Ingat nggak kalau Lady Gaga pernah ditolak untuk masuk ke Indonesia karena tarian vulgarnya pada 2012 lalu. 52.000 tiket yang sudah terjual pun terpaksa dikembalikan karena Mother Monster itu dianggap merusak moral.

3. Miley Cyrus

5 selebriti Hollywood papan atas ini ditolak masuk negara di Asia. Kenapa ya? (AFP/Dia Dipasupil)

Pemerintah Cina melihat Miley Cyrus melakukan hal yang tak pantas pada orang Asia. Sebuah fotoyang ia unggah ke websitenya, terlihat Miley dan mantan kekasihnya Justin Gaston yang mengejek orang Asia.

4. Beyonce

5 selebriti Hollywood papan atas ini ditolak masuk negara di Asia. Kenapa ya? (Instagram/Beyonce)

Malaysia melarang Beyonce masuk ke negaranya. Meskipun Queen B tak bisa dibilang diusir, namun ia membatalkan konsernya pada tahun 2009 lalu karena banyaknya protes dari warga Malaysia.

5. Paris Hilton

5 selebriti Hollywood papan atas ini ditolak masuk negara di Asia. Kenapa ya? (AFP/Emm McIntyre)

Paris Hilton tak bisa memasuki Jepang karena dirinya pernah terjerat kasus narkoba di Las Vegas. Jadi, pelantun lagu Stars Are Blind ini nggak boleh bertandang ke negeri Sakura karena rekam kriminalnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading