Sukses

Entertainment

3 Aksi Panggung Via Vallen Usai Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Kesibukan manggung yang begitu padat sempat membuat pedangdut Via Vallen jatuh sakit awal November lalu. Keadaan ini pun memaksa dirinya untuk mendapat perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya, pelantun Sayang ini menyampaikan jika pada (27/10) lalu, ia tampil di Malang dan sempat mengalami demam. Tidak hanya itu, kondisinya kian menurut karena batuk, flu, dan kehabisan suara.

Kendati demikian, Via tetap manggung di Sampit, Kalimantan Barat dengan kondisi yang tak kunjung pulih. Kemudian, ia juga melakukan pengecekan ke laboraturium dan mengetahui bahwa diirnya mengalami gejala demam berdarah.

Setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit, kondisi Via Vallen pun membaik, bahkan sudah memulai kegiatan manggung. Lantas, seperti apa aksi panggung Via usai jatuh sakit? Yuk simak rangkuman berikut ini.

1. Via Vallen Manggung di Papua

 

Jayapura awesome 😍 Thankyouu boulevard dua jayapura dan semuaaaa yg sudah hadir 💃🏼💃🏼💃🏼

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Setelah kondisi membaik, Via Vallen pun kembali tampil dari panggung ke panggung. Salah satunya ketika ia menghibur penggemar di Papua.

Terlihat antusias yang luar biasa dari mereka yang telah begitu menanti aksi panggung sang idola. Begitu pula ketika Via menyanyi Sayang, mereka turut membuat karaoke massal.

2. Via Vallen Kemudian Tampil di Tenggarong

Via Vallen juga kerap mengabadikan aksi panggungnya melalui akun Instagram pribadi. Termasuk dengan penampilan ketika di Tenggarong, Kalimantan Timur.

"Thankyou semua vyanisty yg sudah ngumpul di Tenggarong. Sampai ketemu lagi di event selanjutnya," tulis Via Vallen di kolom keterangan Instagram pada (11/11).

3. Via Vallen Lanjut Beraksi di Blitar

 

Thankyouu Smkn 3 bLitar #sayang 💃🏼💃🏼💃🏼

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Via Vallen juga turut menghibur penggemar di Blitar, Jawa Timur. Penonton di sana juga tidak kalah antusias dengan menyambut Via dengan penuh semangat dan mereka juga ikut menyanyikan Sayang.

Nah, itu dia 3 aksi panggung Via Vallen setelah jatuh sakit. Kondisi yang pulih juga membuat Via kian bersemangat untuk menghibur penggemar setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading