Sukses

Entertainment

Sikap Alyssa Soebandono dan 5 Artis Lain Saat Anaknya Dihina

Fimela.com, Jakarta Tak ada satu pun orangtua yang tega melihat anaknya dihina. Seperti halnya Alyssa Soebandono yang tak terima begitu saja ketika anaknya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, menjadi bahan bully netizen.

Salah satu warganet memang menyebut, jika putra sulung Alyssa dan Dude Harlino tersebut memiliki gigi yang jelek. Melihat komentar demikian, artis yang akrab disapa Icha ini pun membalasnya dengan jawaban yang cerdas dan bijak.

"Mba, suatu saat kalau mba sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apapun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah," tulis Alyssa.

"Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap. Tapi kalau kita berpikir lagi, sebenarnya kita harus selalu mensyukuri apapun yang ada di kehidupan ini," imbuhnya.

Selain Alyssa Soebandono, yuk simak sikap lima artis lainnya saat mendapati sang buah hati dihina.

1. Alyssa Soebandono

2. Putri Titian

3. Deddy Corbuzier

4. Farah Quinn

5. Uus

6. Ruben Onsu

Alyssa Soebandono dan lima artis di atas memang telah menunjukkan cara yang cukup elegan untuk menepis hinaan dari netizen yang dialamatkan pada sang anak. Mereka seolah ingin mengajarkan pada para pengguna media sosial agar lebih bijak lagi dalam bertutur kata, yang barangkali bisa jadi menjadi bumerang kelak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading