Sukses

Entertainment

5 Selebriti yang Tertangkap Tengah Bersama Perempuan Bayaran

Fimela.com, Jakarta Selebriti memang selalu dekat dengan skandal. Tak hanya di Indonesia, skandal dan drama pun hadir meliputi selebriti Hollywood bahkan atlet sekalipun.

Beberapa aktor Hollywood dan para atlet tertangkap basah tengah menghabiskan waktu bersama dengan perempuan bayaran. Kendati demikian, salah satu dari mereka menolak mengiyakan kabar tersebut.

Selebriti memang selalu dekat dengan skandal. Tak hanya di Indonesia, skandal dan drama pun hadir meliputi selebriti Hollywood bahkan atlet sekalipun.

Beberapa selebriti Hollywood dan para atlet tertangkap basah tengah menghabiskan waktu bersama dengan perempuan bayaran. Kendati demikian, salah satu dari mereka menolak mengiyakan kabar tersebut.

1. Hugh Grant

Pada tahun 1995, Hugh Grant ditahan polisi karena ditemukan sedang bersama dengan seorang wanita bayaran beranama Divine Brown. Atas ulahnya, ia diganjar uang denda dan masa percobaan selama dua tahun.

2. Charlie Sheen

Pada awal tahun 199an, Heidi Fleiss tertangkap memiliki lingkaran pelacuran. Meski Fleiss tak pernah mengatakan bahwa Charlie Sheen menggunakan jasanya, namun polisi meemukan cek atas nama Charlie di dalam tasnya. Dilansir dari Ranker, pada tahun 2011 lalu, Charlie Sheen menghabiskan US$25.000 untuk bersenang-senang bersama 3 wanita bayaran.

3. Alex Rodriguez

DailyNews melaporkan bahwa Alex Rodriguez seringkalu menyewa wanita bayaran pada tahun 2006 dan 2007. Pada tahun 2013, buku House of Outrageous Fortune: Fifteen Central Park West, the World's Most Powerful Address mengklaim bahwa Alex menyewa perempuan bayaran setidaknya dua kali dalam seminggu.

4. Ne-Yo

Pada tahun 2010, sebuah koran di Perancis melaporkan Ne-Yo menghabiskan waktu semalam dengan perempuan bayaran berusia 16 tahun. Mengenai hal tersebut, Ne-Yo pun belum memberikan sepatah kata pun pada media.

5. Eddie Murphie

Pada tahun 1997, seorang pelacur transeksual ditangkap saat berada di mobil Eddie Murphie. Komedian tersebut mengatakan bahwa ia membantu orang tersebut karena dirinya terlihat tengah berada di masa-masa sulit dan mengizinkannya untuk menumpang di mobil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading