Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood Ini Ketahuan Bohong, Nomor 4 Bikin Malu Banget!

Fimela.com, Jakarta Jadi selebriti Hollywood bisa dibilang sulit. Bahkan banyak yang harus berbohong demi dicintai dan mendapatkan banyak fans. Hmm.. masa sih sampai harus melakukan hal sebegitunya?

Sebenarnya hal yang dilakukan oleh selebriti ini bisa dibilang white lies alias bohong putih. Meski ketahuan berbohong, namun tak ada pihak yang dirugikan secara materi.

Kendati demikian, para selebriti ini pasti malu banget deh karena ketahuan berbohong. Pasalnya, salah satu dari mereka ada yang berbohong untuk dipuja oleh para penggemarnya.

Sebenarnya 5 selebriti Hollywood ini berbohong tentang apa sih? Jangan sampai nggak tahu, yuk simak kebohongan mereka selengkapnya di sini! Hmm.. ada-ada aja ya mereka, guys!

1. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez bertahun-tahun membohongi publik bahwa dia lahir pada tahun 1970. Namun kebenaran pun datang saat polisi menginvestigasinya dengan mewawancarai mantan kekasihnya, P.Diddy. JLo sebenarnya lahir pada tahun 1969. Duh, mbak JLo kenapa harus bohong sih?

2. Miley Cyrus

Miley Cyrus perah berbohong pada Cosmopolitan pada tahun 2013 bahwa ia sudah menikahi Liam Hemsworth secara rahasia. Namun beberapa waktu kemudian, terkuaklah bahwa itu hanya sebuah kebohongan.

3. Angelina Jolie

Angelina Jolie ternyata juga pernah berbohong. Dirinya mengaku bahwa ia adalah keturunan Iroquois. Namun pengakuan itu dibantah oleh ayahnya sendiri. Ternyata, sang ibu membohongi Angelina untuk membuat keluarga mereka terlihat eksotis.

4. Britney Spears

Britney Spears selama bertahun-tahun mengaku bahwa dirinya seorang perawan untuk mendapatkan uang dan mendulang popularitas. Ia mengaku bahwa belum pernah melakukan hubungan seks saat merajut kariernya. Beberapa tahun kemudian, Justin Timberlake yang saat itu sudah menjadi mantan kekasihnya mengatakan bahwa hal itu hanya kebohongan belaka.

5. Paris Hilton

Setelah dipenjara karena mabuk, Paris berkata pada Larry King bahwa ia akan berhenti minum minuman keras dan akan mulai beramal untuk anak-anak di berbagai negara. Namun Paris Hilton sama sekali tak melakukan dua hal yang ia janjikan.

What's On Fimela
Loading