Sukses

Entertainment

5 Selebriti Hollywood yang Jadi Terkenal Meski Tanpa Talenta

Fimela.com, Jakarta Miliki talenta dan karya sepertinya bukan alasan mutlak seseorang bisa menjadi selebriti Hollywood. Terkadang, kemampuan bukanlah hal yang diperlukan jika ingin terkenal di jagat hiburan.

Terkadang kamu bisa jadi terkenal karena saudaramu adalah selebriti, atau bahkan karena terlahir sebagai orang kaya. Meski terdengar sangat nyinyir, namun ternyata hal tersebut bisa terjadi, lho!

Dari awalnya memacari aktor atau penyanyi, salah satu selebriti yang akan dibahas pun kini menjadi terkenal dan diburu oleh wartawan dan bahkan paparazi lho! Namun kini, beberapa dari mereka pun sudah memulai usaha di berbagai bidang seperti modeling, bisnis dan lain sebagainya.

Jangan sampai nggak tahu, yuk ketahui 5 selebriti Hollywood yang jadi terkenal meski tanpa talenta. Kira-kira ada yang kamu tahu lagi nggak selain 5 selebriti di bawah ini?

1. Kim Kardashian

Reality Show Keeping Up with the Kardashian tak terlalu disorot sebelum video Kim Kardashian dan mantan kekasihnya Ray-J tersebar di dunia maya. Sebelumnya reality show tersebut terkenal sebagai acara pamer harta dari keluarga Kardashian. Saat ini ia miliki bisnis kosmetik seperti sang adik, Kylie Jenner.

2. Nicole Richie

Nama Nicole Richie melambung karena nama sang ayah Lionel Richiie. Nicole sendiri terkenal karena persahabatannya dengan Paris Hilton kandas di tengah jalan. Ia pun satu sekolah dengan salah satu anggota Kardashians.

3. Paris Hilton

Awalnya Paris Hilton terkenal karena kekayaan sang ayah, pemilik hotel Hilton. Seiring berjalan ketenarannya, ia pun memulai kariernya sebagai model, aktris, penyanyi, dan sebagai DJ.

4. Amber Rose

Mungkin saat ini kamu mengenal Amber Rose karena musiknya. Namun, tahukah kamu kenapa nama Amber Rose bisa terkenal saat ini? Yup, ia mengencani para rapers. Salah satunya adalah suami Kim Kardashian, Kanye West.

Pada tahun 2013 lalu ia pun menikahi Wiz Khalifa. Sayang, pernikahan mereka kandas di tahun 2016. Dari perkawinan itu, Amber Rose dan Wiz Khalifa miliki satu orang anak yakni Sebastian Taylor Thomaz.

5. La Toya Jackson

La Toya Jackson terkenal karena ia adalah anggota keluarga Michael Jackson. Dirinya tak banyak tampil dan juga tak punya kemampuan untuk bernyanyi ataupun berakting.

Kendati demikian, La Toya pun sempat tampil di beberapa acara seperti America's Next Top Model dan sempat miliki reality series yang berjudul Life with La Toya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading