Sukses

Entertainment

Meski Karier Gemilang, 5 Seleb Hollywood Ini Derita Depresi

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, kesuksesan dalam karier mungkin menjadi salah satu faktor untuk membahagiakan diri sendiri. Namun nampaknya, hal tersebut berbeda dari 5 selebriti Hollywood yang pernah depresi ini.

Meski tengah miliki karier gemilang atau sedang berusaha meniti karier, mereka mengaku bahwa pernah melawan depresi dalam kehidupan mereka. Hal tersebut tentu tidaklah mudah.

Miliki karier gemilang bukanlah jaminan seseorang bahagia. 5 selebriti ini Hollywood ini pun mengatakan bahwa mereka mengderita depresi. (AFP/Chris J Ratcliffe)

Berusaha melawan ketidakstabilan diri sendiri, ditambah tekanan pekerjaan yang tinggi bukanlah sebuah hal yang gampang untuk dilaksanakan. Namun, 5 selebriti ini membuktikan bahwa semangat hidup bisa mengubah segalanya.

Perawatan, terapi, dan pengobatan lain dilakukan 5 selebriti Hollywood ini untuk keluar dari depresi dan kembali bahagia menjalani hidup mereka. Ingin tahu siapa saja mereka? Yuk disimak selengkapnya!

1. Cara Delevingne

Miliki karier gemilang bukanlah jaminan seseorang bahagia. 5 selebriti ini Hollywood ini pun mengatakan bahwa mereka mengderita depresi. (AFP/Bintang.com)

Cara Delevingne memang sudah menjadi model dunia sejak remaja. Pada usia 23 tahun, ia sudah berhasil bermain dalam 7 judul film. Namun, tahukah kamu bahwa di usia 15 tahun ia menderita depresi, anxiety dan membenci dirinya sendiri.

Dilansir dari everydayhealth, Cara sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Namun di saat itu ia berpikir dan memilih, apakah dia harus mulai mencintai dirinya atau mengakhiri hidupnya.

2. Demi Lovato

Miliki karier gemilang bukanlah jaminan seseorang bahagia. 5 selebriti ini Hollywood ini pun mengatakan bahwa mereka mengderita depresi. (AFP/Rich Fury)

Demi Lovato baru mengetahui bahwa dirinya mengidap bipolar ketika ia memulai perawatannya. Bipolar sama dengan manic-depressive yang menyebabkan energi, mood, dan aktivitas yang tidak biasa.

Usai melakukan perawatan, keadaan Demi Lovato kini sudah membaik. Bahkan mantan aktris Disney ini sudah bisa mengontrol dirinya yang sebelumnya tak bisa dilakukan.

3. J.K Rowling

Miliki karier gemilang bukanlah jaminan seseorang bahagia. 5 selebriti ini Hollywood ini pun mengatakan bahwa mereka mengderita depresi. (Bintang/EPA)

J.K Rowling mengalami depresi ketika ia menulis buku Harry Potter. Pada tahun 2012, dirinya mengakui bahwa karakter Dementor lahir karena pikirannya untuk bunuh diri. Dementor sendiri adalah makhluk yang memakan kebahagian manusia dan juga penyihir.

4. Dwayne Johnson

Miliki karier gemilang bukanlah jaminan seseorang bahagia. 5 selebriti ini Hollywood ini pun mengatakan bahwa mereka mengderita depresi. (AFP/Bintang.com)

Dwayne Johnson atau The Rock pernah mengalami depresi di usia 20an. Hal itu saat karirnya sebagai pemain American Football berakhir. Saat itulah dia merasa hidupnya berada di titik terbawah.

The Rock pun memutuskan untuk meninggalkan mimpinya sebagai pemain American Football dan fokus dengan olahraga gulat. Dengan usaha yang keras, ia pun berjuang melawan depresi dan fokus terhadap karier terbarunya.

5. Lady Gaga

Miliki karier gemilang bukanlah jaminan seseorang bahagia. 5 selebriti ini Hollywood ini pun mengatakan bahwa mereka mengderita depresi. (AFP/Geoff Robins)

Lady Gaga adalah salah satu selebriti yang berjuang melawan anxiety dan depresi. Dirinya merasa kurang terkoneksi dengan manusia lain. Hal tersebut tentu sulit dibayangkan mengingat karakter Lady Gaga yang mendefinisikan kekuatan dan keberanian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading