Sukses

Entertainment

Sunu Dikabarkan Nikahi Umi Pipik, Sang Istri Sempat Stres

Fimela.com, Jakarta Kabar adanya hubungan spesial antara Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik kembali mencuat. Hal tersebut bermula dari beredarnya sebuah foto yang menggambarkan kemesraan antara mereka berdua di sosial media.

Kejadian tersebut kemudian mengulik permasalahan yang saat ini terjadi antara Sunu yang dulu pernah menjadi vokalis Mata Band dan Suci, istrinya. Berdasarkan keterangan Citra yang tak lain adalah kakak ipar dari Sunu, sudah satu tahun belakangan adiknya pisah rumah dengan Sunu.

"Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah hampir setahun," ungkap Citra saat dihubungi awak media, Senin (13/11/2017).

Meski mengungkap adanya permasalahan di rumah tangganya sang adik, namun Citra masih enggan membeberkan secara gamblang apa yang menjadi masalah di rumah tangga sang adik dengan Sunu.

Menurut Citra, adiknya sempat mengalami stress lantaran masalah rumah tangganya dengan Sunu. "Siapa sih yang enggak sakit, syok banget, sampet sampai mau 'gila'," ujarnya.

Untunglah keadaan itu sekarang sudah pulih. Kini Suci sudah kembali seperti sedia kala. "Sekarang sudah nyaman, sudah move on," lanjutnya.

Menurut Citra, saat memutuskan untuk pisah rumah, adiknya memang menyiratkan tengah mengalami guncangan yang cukup hebat dalam rumah tangganya. Namun, saat dikaitkan dengan sosok Umi Pipik, Citra tak mau terlalu banyak berkomentar. "Kalau itu saya enggak enak bilangnya. Adik saya masih syok, jadi enggak bisa bilang tau dari mana. Nggak mau buat luka lagi," tandas Citra.

Umi Pipik dan Sunu Diminta Klarifikasi

Isu pernikahan siri antara Pipik Dian Herawati dan Sunu Eks Matta Band sudah cukup lama terdengar. Namun belakangan kabar tersebut kembali gencar beredar seiring beredarnya foto mesra antara mereka berdua di sosial media. Tak ingin terus menerus difitnah, Sunu dan Umi Pipik disarankan untuk berterusterang pada publik terkait isu tersebut.

Hal tersebut dikatakan Ustaz Derry Sulaiman, sahabat dari Sunu seusai mengisi sebuah acara, Senin (13/11/2017). Menurutnya, ketimbang 'memelihara' fitnah, Sunu dan Umi Pipik lebih baik berbicara di depan publik.

"Kalau kita bilang orang nikah, terus mereka bilang fitnah ya gimana, nggak bisa kan. Jadi kalau ini fitnah bicaralah biar semua orang enggak berdosa, satu negara orang berdosa," ujar Derry Sulaiman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Semua yang berkepentingan di sini, yang merasa dirugikan, tabayun untuk konfirmasi. Mudah-mudahan Sunu nonton, Umi Pipik nonton, dan mereka mau ngasih tahu kalau (kabar) ini enggak, ya enggak, kalau bener ngaku aja, Insya Allah nggak ada masalah," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading