Sukses

Entertainment

Ingin Kuliah Kedokteran, Bella Shofie Malah Dihujat

Fimela.com, Jakarta Tak ada batasan usia dalam hal mencari ilmu. Pun demikian hal tersebut yang disadari oleh artis yang kerap menuai sensasi, Bella Shofie. Wanita kelahiran Medan, 5 Februari 1992 itu mengaku ingin melanjutkan studi kedokteran.

Keinginan Bella untuk kembali duduk ke bangku perkuliahan tersebut dituliskannya di Instagram Stories, beberapa waktu lalu. Bella mengatakan, dirinya ingin mengambil spesialis anti aging.

"Duh kok jadi pengen sekolah kedokteran ya ambil anti aging," tulis Bella disertai beberapa emoji.

Bella pun meminta pengikutnya Instagramnya untuk memberikan informasi kampus yang tidak ribet dalam studi tersebut yang berlokasi di Jakarta. "Info dong di mana kampus yang asik ga ribet di Jakarta. Mudah-mudahan dikasih ijin," sambungnya.

Bella Shofie malah dihujat

Mengutarakan keinginannya untuk kuliah kedokteran, Bella Shofie malah dihujat netizen. Apalagi Bella mengatakan ingin kuliah yang tidak ribet, yang padahal notabene dari studi kedokteran memiliki tahapan hingga spesialis yang tak mudah.

"Anti aging? 😬 aku yang trlalu naif apa belsof yang bahasanya ketinggian wkwkkw," sindir akun hellen_anastasya. "Kalo kedokteran mah yg dokter umum dlu baru ambil spesialis apa gt.. Ga lgsung kali 😂😂😂," jelas akun branded_muslimah_azzim menambahkan.

"Dikata kursus sempoa kali ah😆😆," ujar akun 3k4.nov. "HAHAHA dikira sulap.. gampang gak ribet.. suka lucuuu mimpi mbaknya 😂😂," tambah akun yuni_manurungg.

Bella Shofie dan bisnisnya

Pasca kasus perceraiannya dengan Suryono 2015 lalu, Bella Shofie memang tengah gencar menggeluti bisnis di bidang fashion. Baju-baju rancangan Bella sendiri diketahui kerap dipakai para pesohor negeri.

Maka tak heran, ketika Bella Shofie mengutarakan keinginannya untuk sekolah kedokteran spesialis anti aging, disinyalir berkaitan dengan rencana dirinya melebarkan bisnis di bidang kecantikan. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pemilik nama lahir Sopinah Rutami Nasution tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • kedokteran

Loading