Sukses

Entertainment

Usai Terjatuh, Ini Perkembangan Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Setelah terjatuh di dalam mobil hingga mulut bagian kanannya terluka, perkembangan Thalia Putri Onsu, anak Ruben Onsu dan Sarwendah itu, berangsur membaik. Hal tersebut diungkapkan Sarwendah melalui akun Instagram pribadinya.

"Mao share perkembangan Alia setelah jatuh hari sabtu kemarin..," kata Sarwendah mengawali keterangannya, Selasa (14/11/2017).

Sarwendah dan Thalia Putri Onsu (Instagram/@sarwendah29)

Menurut Sarwendah, setelah Thalia terjatuh, dirinya selalu konsultasi dengan dokter ahli. Dua kali sehari, ia mengirimkan foto mulut Thalia yang terluka.

"Tadinya mao langsung dibawa ke rs tapi kata dokter aman koq kita lihat duu 2-3 hari dan pastinya ada obat dari dokter, nah seteleah 2-3 hari dilihat untungnya perkembangannya baik," kata Sarwendah.

Ruben Onsu, Thalia, dan Sarwendah (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sarwendah menjelaskan, luka di mulut Thalia sudah menutup walau belum sempurna dan bengkaknya juga mulai mengecil hingga tak perlu dijahit. Ia bersyukur nafsu makan putrinya itu tak berkurang sama sekali, tetap makan dan mengemil seperti biasa.

"Hanya sedikit manja aja semua orang diceritain sama Alia kalau bibirnya sakit karena Alia gak duduk jadi jatuh di mobil, hahaha..," lanjut Sarwendah. "Dan kalau makanan yang Alia gak begitu mao makan alesannya bibirnya sakit, wkwkwk.. Drama emak-emak kann, kalau ngeliat anak luka sedikit aja sedihnya bukan main😣😂," kata Sarwendah.

 

 

Didoakan Cepat Sembuh

Ruben Onsu, Thalia, dan Sarwendah (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam foto yang diunggah Sarwendah itu, tampak mulut bagian kanan Thalia terdapat luka. Para warganet ramai mendoakan kesembuhan bagi Thalia Putri Onsu, anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah itu. "Gws Alia 😢smga cepet sembuh yah.. Semangat cantik kk😍❤😘💪💪💪💪@thaliaputrionsu @sarwendah29," tulis akun @devianaputri27.

Thalia Putri Onsu

Ruben Onsu, Thalia, dan Sarwendah (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Pada 5 Juni 2015 mereka dikarunia seorang putri dan menyematkan nama Thalia Putri Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading